Brilio.net - Saat ini traveling tidak hanya menjadi sebuah hobi bagi masyarakat Indonesia, namun juga sudah menjadi lifestyle atau gaya hidup. Dan salah satu tempat yang menjadi tujuan adalah Maladewa atau Maldives.

Yup, negara kepulauan yang menyajikan keindahan lautnya ini memang selalu sukses menggoda pecinta jalan-jalan untuk segera berkemas dan terbang ke negara di kawasan Asia Selatan tersebut.

Eits, tapi sebelum kamu buru-buru membeli tiket pesawat, alangkah baiknya kamu cek dan ricek lagi soal mudah-susahnya traveling ke sana. Kalau kamu nggak mau ribet, ada cara mudah yang bisa jadi pilihanmu, yaitu dengan mengikuti open trip yang diadakan oleh jasa tour and travel. Tentunya kamu harus memilih tour agent yang terpercaya ya! Salah satu yang bisa kamu jadikan pilihan adalah @Maldiveshemat. Bersama Maldives Hemat, kamu bisa mendapatkan banyak pengalaman seru lho.

Nah, daripada kamu pergi sendiri dan mengurus segalanya sendiri. Lebih baik kamu ikut open trip. Banyak lho keuntungannya. Yuk, simak di bawah ini.

1. Kemudahan transportasi.

Loading...

maldives hemat 1 © 2018 brilio.net-foto: instagram/@maldiveshemat

Seperti yang kamu ketahui, Maldives adalah negara kepulauan di mana speedboat dan ferry adalah transportasi utama di negara ini. Biasanya budget airlines yang terbang dari Indonesia akan sampai di Maldives pada malam hari. Jika kamu ikut open trip, kamu tidak perlu khawatir akan speedboat yang akan mengantarkanmu ke pulau. Dengan open trip bersama Maldives Hemat, kamu bersama rombongan sudah dijemput di bandara, jam berapapun pesawatmu tiba. Seluruh biaya transportasi juga sudah termasuk lho.

2. Nggak perlu ribet cari hotel dan makan.

maldives hemat 1 © 2018 brilio.net-foto: instagram/@maldiveshemat

Saat traveling memilih hotel bisa dibilang sesuatu yang tricky alis bikin dilema. Kadang kita khawatir bahwa harga yang kita bayar tak sesuai dengan fasilitas yang kita dapatkan. Dengan Maldives Hemat, kamu bisa memilih tinggal di hotel bintang 3 ataupun 4, bisa disesuaikan dengan budgetmu. Hotel yang fasilitasnya tentu nggak mengecewakan.

Selain itu, dengan ikut open trip kamu sudah mendapatkan meal alias makan untuk lunch dan dinner. Jadi kamu nggak perlu bingung dan keluar uang lagi.

3. Ada tourguide yang siap memandu.

maldives hemat 1 © 2018 brilio.net-foto: doc. Maldives Hemat

Kalau kamu yang belum biasa traveling sendiri, tentu open trip memang pilihan terbaik. Mengapa? Karena selalu ada tour guide yang siap memandumu. Di Maldives Hemat, kalau satu rombongan terdiri 10 orang atau lebih, kamu bisa dapat guide dari Indonesia lho.

4. Itinerary kegiatan selalu seru.

maldives hemat 1 © 2018 brilio.net-foto: instagram/@maldiveshemat

Dengan itinerary 4 hari 3 malam kamu bisa mendapatkan pengalaman seru selama di Maldives. Mulai dari snorkeling, piknik di sandbank, bahkan kamu bisa ikut day trip ke resort lho. Belum lagi kamu bakal punya waktu free untuk berkeliling di Pulau Maafushi, dan bisa berinteraksi dengan warga lokal.

5. Mendapat banyak teman baru.

maldives hemat 1 © 2018 brilio.net-foto: doc. Maldives Hemat

-Ikut open trip tentunya kamu bakal bertemu dengan banyak orang baru. Jadi walau kamu daftar sendirian, kamu tetap bisa seru-seruan dengan teman baru. Jadi nggak perlu khawatir juga kan kalau mau foto-foto, bisa minta tolong. Nggak mungkin dong kamu ke Maldives tapi nggak pulang bawa oleh-oleh foto keren yang siap menghiasi media sosialmu.

6. Tentunya lebih murah!

maldives hemat 1 © 2018 brilio.net-foto: doc. Maldives Hemat

Nah ini yang paling penting kan? Selain nggak perlu ribet, biaya yang kamu keluarkan bisa lebih murah karena biasanya tour agent sudah memiliki kerjasama dengan hotel setempat. Selain itu kamu tidak perlu mahal-mahal sewa boat untuk snorkeling atau untuk island hoping lagi.

Gimana, udah siap liburan?