Brilio.net - Menyambut Tahun Baru Imlek tepatnya Tahun Kelinci, AYANA Midplaza Jakarta menawarkan paket menginap dan pengalaman bersantap yang luar biasa. Paket ini ditawarkan bagi yang ingin merayakan di pusat kota dengan nuansa taman yang segar.

AYANA Midplaza Jakarta, hotel bintang 5 terkemuka yang berlokasi di jantung Sudirman Jakarta ini telah mempersiapkan “holistay” atau liburan yang sempurna bagi yang ingin menghabiskan waktu libur untuk merayakan Tahun Baru Imlek di Jakarta. Mulai tanggal 20-23 Januari 2023, para tamu dapat menikmati paket menginap yang termasuk santap pagi dan makan malam mulai dari Rp3.388.000 nett per kamar per malam. Paket menginap ini juga termasuk diskon 25% untuk semua perawatan di spa hotel sehingga tamu dapat bersantai dan menikmati waktu relaksasi.

Tahun Baru Imlek di AYANA © AYANA

foto: AYANA

Para tamu dimanjakan dengan sambutan Tahun Baru Imlek dengan santap pagi selama menginap dan makan malam prasmanan yang istimewa pada Sabtu, (21/1) di restoran RASA. Paket ini berlaku untuk 2 orang dewasa, 2 anak dibawah 12 tahun, dan 1 pengasuh anak. Bagi yang mencari tempat untuk merayakan Tahun Kelinci ini tanpa harus menginap, bisa menikmati sajian makan malam prasmanan yang menggugah selera. Pilihan paket ini tersedia dengan harga Rp888.000 nett per orang, gratis untuk anak dibawah 12 tahun dan 1 pengasuh anak.

RASA restoran yang ada di AYANA Midplaza ini sendiri berasal dari kata "cita rasa" dengan interior restoran yang lapang dan hangat serta dapur terbuka. Tentu saja ini membuat menghadirkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan dan cita rasa otentik untuk memuaskan selera semua orang.

Tahun Baru Imlek di AYANA © AYANA

foto: AYANA

Menu prasmanan yang dihidangkan sangat beragam, termasuk berbagai hidangan sup dan mie, salad bar dengan beragam pilihan cold cuts, berbagai pilihan hidangan Jepang, hidangan khas Cina yang dimasak di wajan menyala. Tidak hanya itu saja, makanan laut segar, berbagai pilihan dim sum, BBQ dengan beragam pilihan daging, ikan, makanan laut, dan banyak masih banyak lagi tersedia di RASA restoran ini.

Tahun Baru Imlek di AYANA © AYANA

foto: AYANA

Tidak hanya itu saja, masih terdapat banyak pilihan makanan penutup dan pilihan hidangan manis untuk mengakhiri malam istimewa ini, dimana kehangatan bersama keluarga, teman, dan perayaan Tahun Baru yang meriah bersatu. Pesta meriah Tahun Baru Imlek di AYANA Midplaza Jakarta juga akan menampilkan pertunjukan Barongsai dan Bian Lian. Barongsai adalah pertunjukan tradisional yang dilakukan untuk membawa keberuntungan dan Bian Lian adalah seni drama Tiongkok kuno yang menggunakan topeng dan kostum yang nampak hidup seperti yang terlihat dalam opera tradisional Sichuan.

Christian Hochtl selaku General Manager AYANA Midplaza Jakarta ini mengatakan berharap dapat menyambut para tamu untuk merayakan Tahun Baru Imlek dengan baik. Bahkan telah menyiapkan tim kuliner khusus untuk menyiapkan beberapa kreasi kuliner yang luar biasa.

“Kami berharap dapat menyambut tamu kami untuk merayakan tahun baru. Tim Kuliner Khusus Masakan Cina kami telah menyiapkan beberapa kreasi kuliner luar biasa yang akan membawa kebahagiaan bagi semua pengunjung pada acara yang sangat istimewa ini.” ujar Christian Hochtl.

Bahkan hotel mewah ini baru saja memperbarui kamar dan kamar suite yang luas untuk meningkatkan kenyamanan dan menjanjikan relaksasi bagi setiap tamu yang menginap. Hotel ini memiliki area hijau yang tenang dan ruang terbuka luas yang menawarkan suasana zen di tengah keramaian ibukota.

(brl/lak)