×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pengen dapat paket liburan asyik dan terjangkau, datangin acara ini

View Image

0

BRILIO » Jalan-Jalan

Pengen dapat paket liburan asyik dan terjangkau, datangin acara ini

brilio.net

Rasakan pengalaman travel yang berbeda

(brl/red)

22 / 09 / 2017

Brilio.net - Sekarang ini bukan rahasia lagi kalau generasi milenial itu menjadi trensetter di dunia travel. Kebiasaan mereka yang kerap mengeksplorasi destinasi wisata baru membuat kelompok yang satu ini menjadi pasar potensial.

Mereka juga punya cara unik mencari paket-paket travel terjangkau. Salah satunya mengunjungi travel fair. Apalagi banyak travel fair yang menawarkan harga menarik. Salah satunya Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 fase kedua Jakarta yang digelar sejak 22-24 September 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Garuda Travel Fair 2017 © 2017 brilio.net

Setelah sukses menggelar (GATF) 2017 fase pertama pada 10-12 Maret 2017 lalu, fase kedua ini GATF dilaksanakan secara roadshow di 22 kota besar di Indonesia, yaitu Batam, Palembang, Kupang, Balikpapan, Makassar, Medan, Pekanbaru, Lampung, Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Lombok, Manado, Ambon, Sorong, Jayapura dan Timika.

Di acara ini, maskapai pembawa bendera Indonesia itu menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional dengan harga yang menarik dan lebih terjangkau loh.

Garuda Travel Fair 2017 © 2017 brilio.net

“Karena kami telah bekerjasama dengan bank partner terbaik, yakni BNI untuk dapat melayani kebutuhan traveling para pelanggan setia Garuda Indonesia,” jelas Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati pada sesi konferensi pers GATF 2017 fase kedua Jakarta di Bluegrass ar & Grill, Jakarta, awal pekan lalu.  

Acara ini sekaligus sebagai bentuk dukungan Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan dan mengembangkan pariwisata Indonesia, khususnya beberapa destinasi wisata yang saat ini diprioritaskan pemerintah, yaitu Lombok, Gunung Bromo, Labuan Bajo, Borobudur, Danau Toba, Morotai, Kepulauan Seribu, Belitung, Wakatobi dan Tanjung Lesung.

Garuda Travel Fair 2017 © 2017 brilio.net

Pada pelaksanaan GATF 2017 phase II ini, Garuda Indonesia kembali mengangkat konsep “Digital Experience” yang akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggan setia untuk merencanakan perjalanan wisata. Caranya dengan menggunakan kemudahan teknologi, salah satunya Garuda Indonesia Mobile App dan Website Garuda Indonesia.

Asiknya lagi, dalam acaara ini bagi pengguna kartu kredit dan debit BNI bisa dapat penawaran menarik loh. Cashback hingga Rp 1,7 juta untuk pembelian tiket penerbangan bagi pengguna Kartu Kredit BNI Premium dan Debit BNI Garuda.

Garuda Travel Fair 2017 © 2017 brilio.net

Sudah gitu, bagi pemegang Kartu Kredit BNI bisa mendapatkan ekstra cashback hingga Rp 1,5 juta dengan menukarkan BNI Rewad Points yang dimiliki dalam kartu serta cicilan 0% sampai dengan 12 bulan untuk semua transaksi.

“Di masa mendatang, tidak ada lagi masyarakat yang tidak terlayani oleh bank, karena BNI adalah digital. Gerakan ini juga kami tularkan pada layanan perbankan yang terkait dengan parawisata seperti GATF ini,” ujar Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo.  

 

 

 

 



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

MORE
Wave more