Brilio.net - Liburan adalah kegiatan paling seru yang didambakan oleh setiap manusia normal di muka bumi ini. Kalian termasuk, kan? Biasanya kamu liburan bareng siapa? Apakah dengan keluarga? Teman se-geng? Atau pacar? Nah, terutama buat yang hobi liburan bareng teman se-geng nih, pasti membuat liburan menjadi berarti karena teman-teman berpergianmu memang orang-orang yang cocok dengan sifat dan kelakuanmu.

Bukan cuman cewek doang lho yang suka rame-rame bareng temen se-geng. Para kaum Adam pun tak jarang melakukan liburan bersama dengan teman se-gengmu. Nah, kali ini brilio.net bakalan ngasih kalian daftar destinasi traveling di Singapura yang cocok banget buat kamu dan teman se-gengmu, bro! Apa aja? Yuk simak di bawah ini, Jumat (28/7).

1. Skydiving di iFly.

hangout singapura Istimewa

foto: iflysingapore

Ingin merasakan sensasi loncat dari atas pesawat dan melakukan skydiving yang biasa dilakukan oleh profesional? Nah kamu bisa melakukannya di iFly. Dengan hembusan angin dalam wind tunnel, kamu bisa terbang, melayang dan juga terjun. Di wahana ini pengunjung diajak untuk benar-benar menikmati sensasi terbang. Kamu akan mengalami bagaimana kondisi jatuh bebas dari ketinggian 12.000 kaki ke 3.000 kaki.Wahana yang berada di kawasan Siloso Beach Walk Singapura ini juga menyediakan instruktur yang bisa mendampingimu.

2. Rock climbing di Climb Central.

hangout singapura Istimewa

foto: climbcentral.sg

Climb Central ini sendiri merupakan pusat panjang dinding di Singapura. Di Climb Central banyak jenis papan panjat dinding dengan tantangan yang berbeda. Mulai dari kecuraman atau kemiringan yang rendah hingga sangat ekstrem. Cocok banget nih buat nguji kemampuan dan juga menaikkan adrenalin.

3. Kebut-kebutan pakai Ferrari di Ultimate Drive.

hangout singapura Istimewa

foto: passionforluxury.blogspot

Liburan di Singapura dengan berbelanja, itu sudah sudah biasa. Tapi, bagaimana kalau mengebut dengan mobil sport Ferrari atau Lamborghini di jalanan Singapura? Hal inilah yang ditawarkan oleh Ultimate Drive Singapura. Berkantor di Marina Bay Sands Hotel Tower 3, Ultimate Drive memberikan sensasi berbeda ketika kamu liburan ke Singapura.

4. Meluncur di ketinggian di Megazip Adventure Park.

hangout singapura Istimewa

foto: singapat.blogspot

Untuk menguji keberanianmu pada ketinggian, kamu perlu banget untuk mengunjungi Megazip Adventure Park. Terletak di bukit Imbah di Pulau Sentosa, nantinya kamu bakalan meluncur di atas tali dengan kecepatan 60 km per jam sepanjang 450 meter dan ketinggian kurang lebih 75 cm.

Ada juga ClimbMax, ParaJump (lompat dari ketinggian), NorthFace, MegaBounce (melompat dan jatuh di trampolin yang membuatmu melompat berulang-ulang), dan lainnya. Asyiknya, semua momen itu bisa kamu abadikan melalui kamera yang dilekatkan pada tubuh, sehingga pengalamanmu bersama geng-mu bisa diabadikan.

5. Nonton F1 di 2017 Grand Prix Season Singapore.

hangout singapura Istimewa

foto: fansite-F1.com

Menyaksikan F1 secara langsung, mendengar raungan mesin F1 tentunya merupakan sebuah sensasi tersendiri yang dirasakan oleh para penggila balap jet darat ini. Dan tempat yang pas buat kamu adalah menonton secara langsung di Singapura untuk season ini.

SingaporeGP disebut juga sebagai home of night racing atau tempat di mana balap mobil dilakukan pada malam hari. Ini yang membuat liburan menonton F1 tidak sekadar nonton balap doang.

6. Nonton aksi klub bola Eropa di ICC Singapore Match 2017.

hangout singapura Istimewa

foto: internationalchampionscup.com

Mau nonton aksi bintang-bintang sepak bola Benua Biru tapi nggak perlu pergi ke Eropa? Nggak perlu khawatir karena Singapura akan menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang menggelar International Champions Cup (ICC), turnamen pra-musim menyambut kompetisi di Benua Biru.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kompetisi pra-musim ini akan menghadirkan klub-klub elite Eropa yang bertabur bintang. Chelsea yang berisi pemain hebat seperti Eden Hazard, Willian, dan Thibaut Courtois akan bermain bersama jawara Bundesliga, Bayern Munchen, dan klub legendaris Italia, Inter Milan.

Catat tanggalnya dulu nih, turnamen tahun ini dimulai pada 25 Juli 2017 yang akan mempertemukan Chelsea dan Bayern Munchen. Dilanjutkan Bayern Munchen vs Inter Milan pada 27 Juli, dan Chelsea vs Inter Milan pada 29 Juli.

7. Ikut langsung di gelaran Singapore International Triathlon.

hangout singapura Istimewa

Kamu hobi renang, bersepeda atau lari? Mau menantang seberapa kemampuanmu? Kamu bisa ikutan gelaran Singapore International Triathlon yang bakal diadakan pada 10 September 2017 mendatang.

Acara yang digelar di East Coast Park ini bakal diikuti oleh peserta dari berbagai negara dengan mempertandingkan balap sepeda, lari dan juga renang. Yang jelas pasti bisa memberikan pengalaman tersendiri dong dengan mengikuti ajang marathon di Singapura ini. Informasi selengkapnya kamu bisa cek di sini ya!