Brilio.net - Bagi pecinta Flying Fox menikmati momen di atas ketinggian adalah saat-saat yang selalu menyenangkan sekaligus mendebarkan. Ada beberapa spot Flying Fox di Indonesia yang dikenal bikin deg-degan banget. Buat kamu yang takut ketinggian kayaknya sedikit berbahaya.

Nah, kalau kamu suka olahraga yang memicu adrenalin, layak kamu coba banget deh ini. Tapi, pastikan kamu menggunakan alat-alat yang aman ya.

Berikut 7 spot Flying Fox paling bikin deg-degan yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (16/8). Check this out Guys:

1. Umbul Sidomukti Semarang.

flying fox 1-7 © 2016 brilio.net

foto: Semarangrentcar



Di sini sebenarnya kamu nggak cuma bisa bermain Flying FOx tapi ada juga fasilitas liburan yang lainnya bahkan juga ada persewaan kuda. Soal Flying Foxnya sendiri memang cukup terkenal untuk daerah Semarang dan sekitarnya. Harganya juga sangat terjangkau loh. Layak dicoba!

2. Pantai Balekambang Malang.

flying fox 1-7 © 2016 brilio.net

foto: Jasayasa.malangkab


Kapan lagi bisa menikmati keindahan pantai sekaligus bermain Flying Fox. Cobalah ke Malang dan mampir ke Pantai Balekambang. Pastikan kamu menikmati liburanmu ya.

3. Kalibiru Jogja.

flying fox 1-7 © 2016 brilio.net

foto: Lookjogja.blogspot


Nih, spot Flying Fox yang hits banget di Jogja. Kalau kamu ke Jogja, Kalibiru yang berada di Kabupaten Kulon Progo bisa kamu capai sekitar satu sampai satu setengah jam dari Kota Jogja.

4. Flying Fox Pantai Timang, Jogja.  

flying fox 1-7 © 2016 brilio.net

foto: Keyogyakarta


Keberanianmu bakal teruji dengan bermain Flying Fox di sini. Menikmati keindahan pantai dari atas memang menakjubkan dan mendebarkan. Jadi, kamu berani coba nggak nih kira-kira?

5. Bandung Treetop.

flying fox 1-7 © 2016 brilio.net

foto: Airtif-fighting.blogspot


Kalau ini bisa kamu coba di Bandung nih. Namanya juga Bandung Treetop. Jadi, yang di area Bandung dan sekitarnya bisa langsung dicoba ya.

6. Pantai Taman Pacitan.

flying fox 1-7 © 2016 brilio.net

foto: Pacitanparadiseofjava


Flying Fox setinggi 400 meter ini memang cukup menantang buat kamu. Kalau kamu ke Pacitan sempatkan deh buat mampir ke Pantai Taman Pacitan. Sekali lagi, buat yang nggak berani sama ketinggian mulailah dengan Flying Fox yang lebih rendah.

7. Puncak Bogor.

flying fox 1-7 © 2016 brilio.net

foto: Panoramapangrangocamp


Nih juga spot yang lumayan asyik buat Flying Fox. Buat yang di Bogor nih, dekat kan? Langsung coba deh ya!