Brilio.net - Sering nggak sih kamu lihat sekarang banyak banget anak remaja naik motor di jalanan? Bukan hanya anak SMA saja namun juga siswa SMP dan SD lho. Waduh padahal mereka ini pasti di bawah umur dan belum punya SIM, kok bisa sih berkeliaran di jalan raya gitu ya?

Bahkan yang paling parah ada yang sampai bonceng tiga lho. Waduh, udah nggak punya SIM bonceng tiga lagi, pelanggaran berat nanti. Nggak jarang juga yang nggak pakai helm, duh ntar kalau kecelakaan gimana? Miris deh. Berikut 13 potret remaja bonceng tiga naik motor yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, bisa bikin kamu ngelus dada:

1. Waduh ini udah bonceng tiga, nggak paki helm lagi.

bonceng tiga remaja © 2016 brilio.net

foto : otosia.com

Loading...

2. Waduh mau kemana sih neng?

bonceng tiga remaja © 2016 brilio.net

foto : otosia.com

3. Wuzzz mau ngalahin Valentino Rossi nih...

bonceng tiga remaja © 2016 brilio.net

foto : ganzyosua.blogspot.com

4. Duh gayanya, bahaya dek..

bonceng tiga remaja © 2016 brilio.net

foto : indo-modif.com

5. Nggak cuma tiga, tapi empat!

bonceng tiga remaja © 2016 brilio.net

foto : merdeka.com

6. Udah punya SIM belom kalian ini?

bonceng tiga remaja © 2016 brilio.net

foto : muzammar.net

7. Kalau ditilang polisi gimana coba?

bonceng tiga remaja © 2016 brilio.net

foto : kristianmarga.blogspot.com

8. Ini sih bukan remaja, tapi anak SD!

bonceng tiga remaja © 2016 brilio.net

foto : kaskus.co.id

9. Hayo lho ditangkap Pak Polisi deh..

bonceng tiga remaja © 2016 brilio.net

foto : halopolisi.com

10. Udah bonceng tiga, nggak punya SIM, nggak pakai helm, ngobrol lagi!

bonceng tiga remaja © 2016 brilio.net

foto : my-dehlicious-world.blogspot.com

11. Weleh-weleh mau pada jadi pembalap atau gimana?

bonceng tiga remaja © 2016 brilio.net

foto : aripitstop.com

12. Yang belakang masih bisa santai gitu yak?

bonceng tiga remaja © 2016 brilio.net

foto : otomercon.com

13. Ampun pak....

bonceng tiga remaja © 2016 brilio.net

foto : suarabanyuurip.com

14. Bonus : artis-artis juga nih....

bonceng tiga remaja © 2016 brilio.net

foto : instagram.com