×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Penginapan murah di Lombok, semua di bawah Rp 100 ribu

View Image

0

BRILIO » Jalan-Jalan

6 Penginapan murah di Lombok, semua di bawah Rp 100 ribu

foto: Instagram/@lombok_lalu_travel

Bisa untuk menghemat biaya liburan.

06 / 06 / 2019 11:03

Brilio.net - Siapa sih yang tak tertarik untuk berlibur di Lombok? Lombok menjadi salah satu tempat wisata yang paling didambakan orang. Sangat banyak yang bisa dikunjungi di Lombok, mulai dari Gunung Rinjani, gunung berapi tertinggi kedua di Indonesia dan suci bagi orang Sasak dan Hindu. Deretan destinasi wisata tersebut menjadi sorotan utama di Lombok.

Menjelang liburan tak sedikit orang ingin menghabiskan waktu untuk bisa berlibur ke Lombok. Hampir semua orang ingin liburan namun memiliki uang yang terbatas. Cara untuk menghemat biaya liburan bisa diakali dengan mencari promo tiket pesawat dan penginapan yang murah.

Lombok dikenal sebagai salah satu tempat wisata yang banyak diincar orang. Ternyata masih ada penginapan yang harganya terjangkau alias di bawah Rp 100 ribu, lho. Nah berikut ini beberapa penginapan yang bisa menjadi pilihan kamu ketika berlibur di Lombok. Apa saja? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (6/6).

1. Sasak Lombok Bungalow

Penginapan murah di Lombok istimewa

Loading...

foto: agoda.com

Buat kamu yang lagi liburan di Lombok, coba deh kepenginapan satu ini, dijamin nggak buat kantong jebol. Untuk lebaran nanti kamu bisa dapatin harga cuma Rp 60 ribuan untuk semalam. Catat alamatnya ya, Jl. Sengkol, Kuta, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Bar. 83573.

Penginapan satu ini diminati hampir semua orang, meski harganya murah, fasilitasnya cukup memadai kok.

2. Diyah Homestay

Penginapan murah di Lombok istimewa

foto: agoda.com

Diyah Homestay juga menawarkan harga penginapan yang cukup murah, cuma Rp 67 ribu saja per malam. Diyah Homestay terletak di Jalan Sengkol No.45, Kuta, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Bar. 83573.

3. Kuta Circle Homestay

Penginapan murah di Lombok istimewa

foto: pegipegi.com

Penginapan di Lombok yang satu ini memiliki harga yang cukup murah dengan fasilitas yang cukup baik. Hanya Rp 91 ribu saja untuk semalamnya, kamu bisa menginap dengan nyaman. Selain lokasi yang stategis, kamu juga mudah mengakses tempat wisata dari penginapan. Untuk alamatnya langsung aja kepoin, Jalan Pariwisata Kuta Pujut Lombok Tengah.

4. Baleku Hotel

Penginapan murah di Lombok istimewa

foto: Instagram/@dzilmiyah_fahmi

Baleku Hotel bisa jadi pilihan terbaik kamu untuk menginap ketika mengunjungi Lombok. Harga murah dan terjangkau sudah pasti kamu dapatkan di sini. Lokasi hotel yang stategis, beberapa lokasi wisata juga tidak begitu jauh dari hotel ini seperti puncak pusuk, Pantai Coco an pantai Malimbu. Harga yang ditawarkan cuma Rp 99 ribu saja. Untuk alamatnya, Jln. Raya Senggigi, Senggigi, Lombok, NTB.

5. Hotel Wisata Lombok

Penginapan murah di Lombok istimewa

foto: agoda.com

Hotel ini begitu populer di kalangan wisatawan, tak hanya karena murahnya namun lokasinya juga sangat stategis, dekat dengan masjid At Taqwa, Perpustakaan Mataram dan Pasar Ampera. Untuk fasilitasnya sendiri juga sangat memadai. Harga yang ditawarkan untuk semalanya Rp 98 ribu saja. Alamatnya, Jln.Koperasi Nomor 19, Ampenon, Mataram, Pulau Lombok.

6. Homestay Baleku Trawangan

Penginapan murah di Lombok istimewa

foto: Instagram/@va_ara

Homestay ini bisa jadi pilihan kamu lho. Kamu akan mendapatkan layanan antar jemput di penginapan. Tempat yang stategis tidak membuat kamu kewalahan mencari kendaraan untuk menuju ketempat wisata. Harga yang ditawarkan untuk semalamnya, Rp 99 ribu. Alamatnya, Gili Trawangan, Lombok, NTB.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more