×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Tempat di Semarang yang bikin hubungan kamu makin romantis

View Image

0

BRILIO » Jalan-Jalan

5 Tempat di Semarang yang bikin hubungan kamu makin romantis

instagram @wisatasemarang

Jangan sampai hubungan yang sudah dijalin lama kandas hanya karena egoisme ya

17 / 05 / 2019 15:10

Brilio.net -  

Seringkali rutinitas pekerjaan menyita waktu. Sampai-sampai hubungan dengan pasangan terabaikan. Tentu saja Sobat Brilio nggak mau dong, hubungan yang sudah dijalin harus kandas di tengah jalan hanya karena masalah egoisme. Akibat salah satu pasangan tak pernah punya waktu untuk hal-hal yang bersifat romantisme.

Nah salah satu tips agar hubungan kamu bisa tetap terjaga nggak ada salahnya untuk merencanakan liburan bareng pasangan. Banyak lho destinasi wisata yang menyajikan tempat romantis, salah satunya Kota Semarang.

Nah di ibukota Jawa Tengah ini banyak banget dan cocok dikunjungi bersama pasangan, terutama kalian yang berstatus pengantin baru. Berikut beberapa di antaranya yang berhasil dihimpun Brilio.net dari rilis yang diterima dari Airy, salah satu aplikasi pemesanan hotel dan tiket pesawat ternama.

1. The Hills Dining Restaurant

Loading...

Semarang Wisata © 2019 brilio.net(kuliner-kotasemarang.blogspot.com)

Nah jika kamu ingin merasakan sensasi private dinner spesial bersama pasangan, The Hills Dining Restaurant bisa menjadi pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jalan Bukit Baladewa 22-24, Semarang, ini menawarkan pengalaman makan malam romantis untuk kamu yang sedang dimabuk asmara.

Selain udaranya sejuk, tempat ini juga memiliki konsep dan pemandangan yang sangat cantik. Kamu bisa menghabiskan malam dengan menikmati sajian resto yang lezat ditemani pemandangan semarak lampu Kota Semarang dari ketinggian.

2. Gedong Pass

Semarang Wisata © 2019 brilio.netinstagram @dhika.dsv

Gedong Pass merupakan objek wisata di Semarang yang dibuka belum lama ini. Berlokasi di lereng Gunung Merbabu, Getasan, (sekitar 40 km dari pusat Kota Semarang), G-Pass menawarkan suasana wisata yang tidak hanya sejuk dan asri, tapi juga memanjakan mata.

Salah satu spot favorit di Gedong Pass adalah gardu pandang berbentuk dek kapal. Dari sini pengunjung bisa menikmati keindahan seluruh Semarang dari ketinggian. Di lokasi juga terdapat 3 buah air terjun yang masih sangat terjaga kealamiannya. Suasana yang tenang dan dingin adalah alasan mengapa kamu dan pasangan wajib berlibur kemari.

3. Setiya Aji Flower Farm

Semarang Wisata © 2019 brilio.netinstagram @setiya_aji_flower_farm

Jangan lupa singgah di Setiya Aji Flower Farm. Kebun bunga milik pribadi ini merupakan salah satu destinasi wisata yang menjadi favorit pengunjung beberapa waktu belakangan.

Setiya Aji Flower Farm terletak sekitar 10 menit dari Pasar Bandungan, Semarang. Di sini kamu bisa menjumpai hamparan aneka bunga yang mekar berwarna-warni. Ada juga spot foto yang memang ditujukan khusus untuk para calon pengantin yang melakukan sesi pemotretan. Kamu pun bisa membeli bunga segar dan memberikannya langsung kepada si dia. Romantis banget, kan

4. Curug Lawe Benowo

Semarang Wisata © 2019 brilio.net(instagram @pusvitasarivita/pesona_kabsemarang)

Di daerah Gunungpati, Semarang, terdapat sebuah air terjun yang cukup terkenal, yakni Curug Benowo. Objek wisata ini sangat disukai pengunjung karena memiliki pemandangan yang asri, hijau, dengan hawa yang sejuk.

Nah, di lokasi juga terdapat Jembatan Romantis yang dinamai CLBK (Curug Lawe Benowo Kalisidi). Jembatan merah sepanjang 50 meter ini berada di ketinggian 10 meter dari atas sungai. Lalu kenapa sih dinamakan Jembatan Romantis?

Ukuran jembatan yang kecil dan hanya bisa dilalui 2 orang adalah alasannya. Bersama pasangan, kamu bisa meniti Jembatan Romantis sambil bergandengan. Jangan lupa sempatkan diri untuk mengabadikan momen dengan berfoto, ya.

5. Bukit Gombel

Semarang Wisata © 2019 brilio.net(instagram @ardiiahmad/Bukit Gombel)

Meski namanya sedikit nyeleneh, ternyata Bukit Gombel menawarkan nuansa wisata yang sangat romantis, lho. Objek wisata yang berada di wilayah Banyumanik, Semarang atas, ini menyuguhkan pemandangan malam hari yang sangat menawan.

Dari ketinggian, kamu bisa menyaksikan indahnya Kota Semarang dari Jatingaleh sampai Pelabuhan Tanjung Mas. Hawa sejuk pegunungan dijamin akan membuat kamu dan pasangan betah berlama-lama di sini.

Agar liburanmu dengan pasangan lebih hemat, cobalah berburu tiket promo cobalah berburu tiket promo di aplikasi ini. Situs booking hotel dan tiket pesawat ini tidak hanya menyediakan layanan yang aman dan tepercaya, tapi juga bebas ribet.

Fitur tambahan berupa reschedule dan refund pun akan makin memudahkanmu dalam mengatur ulang jadwal traveling, baik untuk perjalanan pribadi maupun bisnis. Ayo, ajak pasanganmu liburan ke Semarang segera!







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more