Brilio.net - Air Asia kembali hadir dengan penawaran menarik bagi konsumen dengan Program Freedom Flyer pertama di dunia. Pelanggan setia AirAsia akan mendapatkan keuntungan dalam bentuk poin yang dapat ditukarkan dengan penerbangan lain.

Bertempat di RedQ AirAsia, Selangor, Malaysia pada Jumat (8/9) Dato’ Eddy Leong CEO AirAsia BIG Loyalty menjelaskan, dengan aplikasi BIG Loyalty Freedom Flyer akan banyak keuntungan yang akan konsumen terima, salah satunya dengan poin dalam setiap penerbangan bersama AirAsia.

AirAsia BIG © 2017 brilio.net

“Semakin sering kamu terbang, semakin cepat mendapatkan poin. Kami sadar banyak sekali pelanggan setia kami, dan kami buat program ini untuk mereka, semakin banyak uang yang kamu keluarkan, semakin banyak (keuntungan) yang kamu dapat,” paparnya.

Lanjut Eddy, kemudahan mendapatkan poin terbagi dalam empat jenis status keanggotaan dalam Program Freedom Flyer AirAsia yaitu Red, Gold, Platinum dan Black. Status Red diberikan kepada mereka kurang dari 13 kali terbang dalam 12 bulan terakhir, meningkat ke peringkat Gold, Platinum, hingga Black untuk mereka yang telah terbang bersama AirAsia 50 kali atau lebih.

Untuk setiap Rp 32.000 yang dikeluarkan, pelanggan dengan keanggotaan Red bisa mendapatkan hingga 20 Poin BIG, Gold sampai dengan 40, Platinum sampai 70 dan Black sampai 120.

AirAsia BIG © 2017 brilio.net

Tony Fernandes selaku CEO AirAsia mengaku senang dengan program yang baru saja dia luncurkan. “Saya pikir sekarang Eddy (CEO AirAsia Big Loyalty) bersama timnya membuat itu lebih mudah dijangkau, lebih banyak kemudahan di dalamnya untuk mendapatkan penerbangan gratis,” ujar Tony.

Tony berharap kebebasan terbang tidak dimiliki segelintir orang saja, namun bisa dinikmati oleh setiap orang di seluruh dunia, terutama di Asia Tenggara dengan mudah bisa terbang ke mana saja bersama AirAsia.

Nah, mimpi kamu terbang bukan lagi mimpi, AirAsia melalui Program Freedom Flyer-nya akan segera mewujudkannya.

1. Status keanggotaan seumur hidup.

AirAsia BIG © 2017 brilio.net


Cukup sekali mendaftar, akun BIG Loyalty kamu akan tetap aktif seumur hidup.

2. Penawaran eksklusif.

AirAsia BIG © 2017 brilio.net

Eksklusif untuk anggota BIG, prioritas akses promo KURSI GRATIS dari AirAsia 24 jam sebelumnya.

3. Dengan 500 poin, kamu sudah bisa terbang gratis lho.

AirAsia BIG © 2017 brilio.net

Terbang gratis bukan lagi mimpi, hanya dengan 500 poin dan bakal hadir di setiap awal bulan dengan pilihan destinasi penerbangan tertentu seperti Jakarta ke Surabaya atau Bali.

4. Raih poin dobel bagi penerbangan jarak jauh.

AirAsia BIG © 2017 brilio.net

Penerbangan jarak jauh dan Fly-Thru dihitung sebagai dua kali penerbangan sekali jalan jarak pendek dalam penentuan status keanggotaan, sehingga pelanggan yang bepergian dengan AirAsia X akan mendapatkan poin yang berlipat ganda.

5. Kemudahan dalam satu aplikasi ponsel.

AirAsia BIG © 2017 brilio.net

Redeem penerbangan kini lebih mudah dan cepat, eksklusif di BIG Loyalty mobile app! Kesempatan besar buat kamu redeem penerbangan dan menjadi orang pertama yang bisa dapetin kursi gratis terbaik.