×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tak sekadar wisata, sensasi 5 destinasi Singapura ini tak terlupakan

View Image

0

BRILIO » Jalan-Jalan

Tak sekadar wisata, sensasi 5 destinasi Singapura ini tak terlupakan

foto: shutterstock

Banyak orang Indonesia yang sering bolak-balik liburan di Negeri Singa.

(brl/tin)

14 / 08 / 2017

Brilio.net - Bukan rahasia lagi kalau Singapura menjadi salah satu destinasi wisata utama di Asia Tenggara. Negara Pulau tersebut menjadi tujuan turis dunia, termasuk kalangan selebriti.

Bagi warga Indonesia, destinasi di Singapura juga menyita perhatian. Banyak orang Indonesia yang sering bolak-balik liburan di Negeri Singa. Kamu mungkin salah satunya?

Singapura benar-benar bisa jadi rekomendasi wisata untuk menghabiskan waktu liburanmu, apalagi kamu melakukannya bersama pasangan maupun wisata keluarga. Bahkan asyik untuk backpacker-an bareng teman-teman. Ini tak lain karena banyaknya pilihan destinasi menarik di sana. Ada banyak destinasi wisata yang bisa kamu jelajahi, mulai dari wisata alam, edukasi, maupun beragam hiburan menarik lainnya.

Kamu bisa mendapatkan pengalaman seru yang akan kamu kenang seumur hidupmu. Ini dia brilio.net rekomendasikan lima tempat yang bakal memberimu pengalaman liburan yang tak terlupakan, dan bahkan ingin selalu membuatmu kembali ke sini.

1. S.E.A. Aquarium.

Tak sekadar wisata, sensasi 5 destinasi Singapura ini tak terlupakan berbagai sumber

foto: Resorts World Sentosa Singapore

Bertempat di Pulau Sentosa, Singapura, S.E.A. Aquarium merupakan salah satu atraksi yang memberikan pemandangan bawah laut yang menakjubkan lewat akuarium terbesar di Asia Tenggara. Kamu bisa menelusuri dunia bawah air sambil mempelajari konservasi laut, sehingga setiap kunjunganmu ke S.E.A. Aquarium menjadi pengalaman edutainment yang menyenangkan.

Dengan pemandangan ratusan fauna laut yang berenang bebas di kolam raksasa Open Ocean Habitat, S.E.A. Aquarium senantiasa cocok menjadi destinasi liburan untuk segala usia, mulai dari keluarga, pasangan muda, maupun solo trip.

Menelusuri habitat Shark Seas dan terowongan habitat Shipwreck akan memberimu sensasi yang luar biasa karena seolah-olah kamu menyelami dasar lautan bersama ikan-ikan yang berenang di sekelilingmu.

2. Universal Studios Singapore.

Tak sekadar wisata, sensasi 5 destinasi Singapura ini tak terlupakan berbagai sumber

foto: Resorts World Sentosa Singapore

Kalau kamu suka wisata bertema Hollywood dan memacu adrenalin, maka inilah tempat terbaik yang bisa kamu coba. Mulai dari wahana canggih Transformser The Ride: The Ultimate 3D Battle serta sesi Meet & Greet dengan Autobots, hingga ke wahana roller coaster Battlestar Galatica: HUMAN vs Cylon yang begitu populer. Universal Studios Singapore memiliki kesemuanya.

Menaklukkan wahana-wahana di sini akan memberimu kepuasan tersendiri yang sulit diungkapkan dengan kata-kata dan dijamin kamu tidak akan bosan untuk kembali mencobanya.

3. Adventure Cove Waterpark.

Tak sekadar wisata, sensasi 5 destinasi Singapura ini tak terlupakan berbagai sumber

foto: Resorts World Sentosa Singapore

Kalau tadi ada S.E.A. Aquarium yang bisa membuatmu merasakan sensasi ‘hidup di bawah laut’, maka wahana yang satu ini akan memberimu pengalaman yang mirip. Bedanya, kamu nggak cuma ‘hidup di bawah air’, tapi kamu bisa sekaligus bermain-main dengan wahana yang tersedia.

Di Adventure Cove Waterpark, kamu bisa menikmati berbagai wahana air seru seperti labirin air di Wet Maze, menyusuri akuarium secara santai dengan pelampung di Adventure River, bermain seluncur tinggi dan belokan ekstrem yang menguji adrenalin di Riptide Rocket, hydro-magnetic coaster pertama di Asia Tenggara.

Tak boleh ketinggalan, berenang bersama ikan-ikan hingga snorkeling di laguna dengan 20 ribu ikan. Ada juga program Ultimate Marine Encounters di mana kamu bisa menyelam bertemu ikan hiu, memberi makan ikan pari, atau berinteraksi dengan lumba-lumba. Begitu banyak pengalaman yang dapat kamu coba, mungkin satu hari belum tentu cukup untuk mencoba kesemuanya!

4. Kampong Glam.

Tak sekadar wisata, sensasi 5 destinasi Singapura ini tak terlupakan berbagai sumber

foto: themalaymailonline.com

Setelah menikmati berbagai wahana permainan yang seru, kamu juga bisa menikmati Singapura dari sudut pandang kehidupan sekitar. Bertempat di sebelah utara Singapore River, kamu bisa menikmati suasana Singapura yang kaya akan budaya Bugis. Di mana lagi kalau bukan di Kampong Glam?

Berjalan dan mengelilingi Kampong Glam, kamu akan menemukan deretan ruko yang kental dengan masyarakat Melayu dan Arab. Kamu yang suka berfoto, jangan melewatkan spot Instagram-able di Kampong Glam. Apalagi kalau bukan mural yang hits banget!

5. Bugis Street.

Tak sekadar wisata, sensasi 5 destinasi Singapura ini tak terlupakan berbagai sumber

foto: singapore-guide.com

Negara Singapura dikenal sebagai destinasi wisata belanja. Kamu yang suka belanja, pasti akan dimanjakan dengan berbagai toko di sana. Salah satu yang wajib dikunjungi untuk wisata belanja adalah Bugis Street.

Bugis Street sendiri terletak di antara Rochor, Victoria, dan Queen Street di mana kamu bisa menemukan berbagai barang dijajakan di sana.

Jangan khawatir kantong jebol, Bugis Street dikenal sebagai wisata belanja dengan harga relatif murah di Singapura. Kamu bisa juga membeli berbagai oleh-oleh seperti makanan, gantungan kunci, hiasan kulkas, dan lain-lain.

Gimana, guys? Seru banget, kan? Jadi, mumpung Agustus ini banyak hari libur, ini kesempatanmu buat ngerasain pengalaman tak terlupakan dengan ber-traveling ke Singapura. Apalagi jika kamu berwisata pada Agustus ini, maka kamu akan dapetin ekstra voucher belanja, voucher makan, dan voucher foto saat kamu membeli Attraction Season Pass dari Resorts World Sentosa Singapore.

Tiket tersebut bisa kamu pakai buat mengulang pengalaman seru di berbagai destinasi wisata dengan harga terjangkau. Nggak tanggung-tanggung, Season Pass ini berlaku hingga 6 bulan setelah kunjungan pertamamu sebelum 31 Agustus 2017.

Wah, seru banget ini, mah. Makanya, jangan sampai kelewatan, guys. Info lebih lanjut, kamu bisa baca di sini

 



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

MORE
Wave more