Brilio.net - Apa yang ditawarkan oleh hotel yang pernah kamu diami sejauh ini? Bangunan-bangunan megahkah? Jalan raya? Atau dinding-dinding pemukiman penduduk yang mepet? Kamu mau pemandangan yang berbeda?

Berikut ini adalah hotel yang menyajikan alam indah. Terlebih di malam hari, akan tersaji pemandangan langit malam yang meneduhkan. Beberapa di antara hotel ini dirancang tanpa atap, sedangkan sebagian lagi beratap kaca. Berikut ini 10 hotel tersebut, dirilis dari Smart Travel.

1. L’And Sky Suite, Portugal.

hotel langit  © 2016 brilio.net

Loading...

Hotel ini dibangun di tempat yang minim polusi. Dilengkapi tombol untuk buka-tutup atap. Jika ingin merasakan seolah tidur di luar ruangan maka tinggal memencet tombol. Pemandangan langit malam akan terasa amat indah baik dengan disertai udara malam maupun dengan atap tertutup.

2. Attrap Reves Bubbles, Prancis.

hotel langit  © 2016 brilio.net

Hotel ini menawarkan pemandangan awan dan langit serta suasana hutan. Namun kamu tentu akan aman selama berada di dalam kamarmu berbentuk separuh bola berdiameter 4 meter ini. Kamar sudah dirancang tidak terpengaruh oleh udara luar.

3. Tinyeleti Treehouse, Lion Sands, Afrika Selatan.

hotel langit  © 2016 brilio.net

Arti dari nama hotel ini adalah 'banyak bintang'. Pemandangan angkasa malam adalah tawaran utama hotel. Selain itu, kamu akan menyaksikan hewan-hewan yang mengerubuti sungai untuk melepas dahaga.

4. Golden Crown Igloos, Finlandia.

hotel langit  © 2016 brilio.net

Di lokasi sebuah puncak bukit terpencil, terdapat 12 kamar berdinding kaca yang dikelilingi oleh pemandangan hutan liar. Di sini kamu berkesempatan untuk menyaksikan pemandangan Northern Lights.

5. Cabriolet Suite L’alberta Relais Chateaux, Italia.

hotel langit  © 2016 brilio.net

Kamar tidur beratap kaca ini dilengkapi tombol untuk mengendalikan buka-tutup atap. Balkonnya menghadap kebun anggur sekitarnya dan Danau Iseo. Pemandangan langit malam dapat dinikmati baik dengan atap terbuka maupun tertutup.

6. Bangkok Tree House, Thailand.

hotel langit  © 2016 brilio.net

Kamu akan tidur di atas pohon, sayuran organik, sekeliling yang hijau, serta pemandangan sungai. Malam hari pemandangan langit tentu menjadi yang paling dicari.

7. Waldseilgarten Hollschlucht, Jerman.

hotel langit  © 2016 brilio.net

Jika tidak punya jiwa tantangan maka tidak dianjurkan mencoba hotel ini. Letaknya saja di dinding tebing. Letaknya dekat Pegunungan Alpen Jerman. Atap dan dinding hotel ini hanyalah sebuah kain.

8. Null Stern Hotel, Swiss.

hotel langit  © 2016 brilio.net

Sekilas memang yang tampak hanya sebuah tempat tidur tanpa atap tak berdinding. Namun sekitar berjalan 10 menit dari situ terdapat toilet di sebuah restoran. Tidak ada air, tv, atau pengunjung lain. Sensasi memandangi bintang yang benar-benar alami akan kamu rasakan di sini.

9. PurePod, Selandia Baru.

hotel langit  © 2016 brilio.net

Lantai, dinding, maupun langit-langit hotel ini terbuat dari kaca. Di siang hari, kamu bisa melihat tanaman di bawah lantai. Sedangkan pada malam hari kamu bisa memandangi bintang-bintang tanpa perlu takut kedinginan.

10. Nkwichi Lodge, Mozambik.

hotel langit  © 2016 brilio.net

Surga tersembunyi ini berada di pegunungan kuno Lake Niassa, barat laut Mozambik. Nkwichi menawarkan bebatuan alami, kolam batu, dan furniture-nya alami!