Brilio.net - Kamu merasa kesepian? Jangan putus asa. Soalnya sekarang kamu bisa menyewa jasa pemeluk untuk sekadar menghilangkan kegundahan hati. Aneh juga ya, kok ada profesi pemeluk. Profesi inilah yang dihadirkan layanan jasa Cuddlist di New York, Amerika Serikat,

Seperti dilansir brilio.net dari Lostateminor.com, Jumat (22/7), untuk mendapatkan jasa pemeluk, pelanggan harus mengeluarkan kocek hingga USD 80 atau sekitar Rp 1 juta per jam. Wow!

Perusahaan ini menganggap berpelukan dan bersentuhan fisik tanpa bermaksud hasrat seksual merupakan cara penyembuhan yang efektif. Nah jika kamu masih berpikir bahwa apa yang ditawarkan perusahaan ini sekedar gimmick dan tidak ada orang yang menggunakannya, salah besar. Sebab,  sampai saat ini sudah sekitar 200 pertanyaan dalam seminggu masuk ke perusahaan untuk menggunakan jasa pemeluk profesional tersebut.

Bahkan salah satu pelanggan mereka adalah wanita yang sudah menikah dan berusia 41 tahun bernama Saskia Fredericks, sudah sangat ketergantungan terhadap jasa ini. Wanita asal New York membutuhkan jasa tersebut untuk mengobati rasa kesepiannya karena sang suami yang bekerja sebagai Letnan Polisi di Connecticut.

Saat ditanyakan alasannya, Saskia menjawab bahwa saat sedang merasa kesepian, ia suka akan kasih sayang dan jasa tersebut memberikan kebutuhan mentalnya. Ia juga menambahkan jika dengan kondisi kehidupannya saat ini dan tanpa adanya sentuhan atau pelukan, rasa kesepian dengan mudah menghinggapi. Selain itu, sang suami pun sudah mengetahui dan menyetujui karena ia menganggapnya sebagai bagian dari terapi.

Loading...

Menurut CEO Cuddlist, Adam Lupin, pihak perusahaan telah mempekerjakan lebih dari 40 pemeluk ahli untuk memenuhi permintaan. Mereka juga memperluas jangkauan klien baik laki-laki, perempuan, orang tua, dan anak muda.

Nah kamu berminat?