Brilio.net - Kehidupan orang-orang di era sekarang memang sudah modern. Banyak sekali gadget yang bisa membantu kehidupan sehari-hari. Namun rupanya ada saja orang-orang yang 'alergi' untuk hidup dengan gaya-gaya modern. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kate Burrows dan kekasihnya Alan. Keduanya memutuskan untuk hidup kembali ke alam dan meninggalkan semua produk kekinian yang tiada hentinya diproduksi itu.

Tidak ada wi-fi, pemanas air bahkan listrik. Keduanya memilih menggunakan kayu bakar untuk memasak dan menggunakan lampu minyak untuk menerangi rumah sepetaknya. Dikutip brilio.net dari Mirror, Jumat (3/3), Kate bahkan memutuskan untuk meninggalkan memasak dengan bumbu-bumbu berbahan kimia. Kate mengatakan setelah 19 bulan, bahkan ia benar-benar merasakan kesehatan pada tubuhnya.

Lebih uniknya lagi, pasangan yang kini tinggal di Chulmleigh, Inggris ini mengubah semua dinding dan lantai rumahnya dari bahan dari alam. Alhasil rumahnya pun lebih mirip sarang karena sudah tertutup oleh rerumputan. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya pun Kate dan Alan menanam sayuran, menyiraminya dan memasak makanan dengan air sungai.

Sayangnya, gaya hidup sehat mereka dianggap ilegal oleh pemerintah kota setempat. Bahkan keduanya sudah dapat peringatan dari pemerintah setempat untuk memindah istana alami yang mereka bangun tersebut. Lalu seperti apa penampakan rumah Kate dan Alan, berikut beberapa potret kehidupan alami keduanya.

1. Ini potret kebahagiaan Kate dan Alan di depan rumah alamnya.

hidup alam © 2017 brilio.net foto: SWNS.com

2. Kate pun memenuhi asupan makanannya dari ternak dan sayur yang dipelihara.

hidup alam © 2017 brilio.net foto: SWNS.com

3. Meski terlihat sempit dari luar, dalamnya tetap ada ruang tamu, dapur serta ruang lainnya.

hidup alam © 2017 brilio.net foto: SWNS.com

4. Dindingnya dan lantai rumahnya semua dari tanah dan tumbuhan sekitar.

hidup alam © 2017 brilio.net foto: SWNS.com

5. Di sisi kiri rumahnya ada sungai dan kanannya ada lahan mini untuk bercocok tanam.

hidup alam © 2017 brilio.net foto: SWNS.com