Brilio.net - Seorang pencuri kadang terlalu berani hingga melakukan apa saja untuk menutupi perbuatannya itu. Hal itu juga yang dilakukan oleh seorang pria yang tertangkap mencuri di sebuah supermarket daerah St Petersburg, Rusia belum lama ini.

pencuri ayam Rusia © 2017 dailymail.co.uk

Perbuatan yang terekam CCTV itu membuat petugas keamanan menangkapnya dan meminta dia mengeluarkan barang curiannya. Dan tak disangka, sekuriti terkejut dengan barang curiannya yang berupa daging ayam utuh. Lebih mengherankan, ia sengaja menyembunyikan daging yang cukup besar itu di balik celananya.

Seperti dilaporkan Daily Mail, seorang karyawan merekam kejadian interogasi itu dan videonya tersebar viral di internet. Pada video itu, terlihat pencuri itu kesulitan untuk mengeluarkan barang yang disembunyikannya.

Loading...

Ia bahkan terlihat sampai membuka resleting dan berusaha melonggarkan celananya agar bisa mengeluarkan barang curiannya.

Saat sudah berusaha cukup kuat untuk mengeluarkan barang yang terlihat cukup besar itu, tak disangka barang yang dicuri adalah daging ayam utuh. Para sekuriti yang menginterogasinya di kantor keamanan pun cukup shock.

Melihat aksi pencuri yang terlalu nekat menyembunyikan barang, ia pun lantas diminta membuka jaket dan melonggarkan beberapa bagian pakaiannya. Dan benar saja, setelah itu banyak sosis yang terjatuh ke lantai.

Video pencuri yang tak dikenal itu pun menjadi viral dan banyak dikomentari netizen. "Wah di sini kita bisa melihat seorang pria melahirkan ayam," komentar seorang netizen.