Brilio.net - Beberapa waktu terakhir, dunia memang sedang ramai dengan Pilpres di Amerika yang dimenangkan oleh Donald Trump. Berbagai pro dan kontra terjadi. Tidak sedikit masyarakat yang membuat pernak-pernik yang menyerupai wajah Trump. Salah satunya berupa makanan.

Dilansir brilio.net dari Independent, Selasa (24/1) sebuah perusahaan permen di London memproduksi permen lolipop yang unik. Permen tersebut menampilkan wajah presiden AS ke-45 tersebut.

Proses pembuatan lolipop ini terekam dalam kamera selama satu jam. Terlihat proses pembuatan yang memadukan pasta manis berbagai warna dibentuk secara perlahan hingga menyerupai bentuk wajah. Dengan menggunakan bantuan alat khusus, secara telaten koki membentuk setiap bagian wajah mulai dari bibir, hidung, mata hingga telinga.

Di tengah proses pembuatannya, wajah permen ini sekilas mirip sosok Presiden Rusia, Vladimir Putin namun saat dipoles lebih detail akan terlihat jelas wajah khas Trump. Untuk mempertegas sosoknya, koki ini juga tak lupa menempelkan permen rambut pirang Trump.

Hasilnya? Sebuah lolipop wajah seukuran wajah manusia terlihat sangat mirip seperti Trump.

Loading...

Nah, apa kamu tertarik mencicipinya?