×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jangan ngaku anak muda kreatif kalau belum datang ke Ideafest 2018

View Image

0

BRILIO » Global

Jangan ngaku anak muda kreatif kalau belum datang ke Ideafest 2018

foto : Ideafest 2018

Akan ada 4 agenda dan banyak pembicara kece dan profesional hadir di sini.

25 / 10 / 2018 16:35

Brilio.net - Nggak bisa dipungkiri, industri kreatif di Indonesia sekarang sedang berkembang nih, Sobat Brilio. Berkembangnya industri kreatif juga memengaruhi industri ekonomi kreatif di Indonesia. Faktanya, pada tahun 2016 industri kreatif di Indonesia telah berkontribusi sebesar 7,44% terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) di Indonesia, lho.

Nah, karena perkembangan yang sangat pesat tersebut, sekarang juga makin banyak acara yang membahas dan mengupas tuntas mengenai industri ini. Mulai dari workshop hingga acara besar seperti Ideafest.

Kalau kamu bergelut di bidang kreatif, tentunya kamu udah familiar dengan acara ini. Ideafest merupakan acara tahunan kreatif yang menghubungkan dan menginspirasi komunitas kreatif untuk bertemu langsung dan berbagi inspirasi terhadap satu sama lain. Hal ini merupakan salah satu cara untuk membentuk aksi nyata dalam industri kreatif di Indonesia, nih.

Pada tahun ini, Ideafest membawa banyak pembicara kece dari berbagai bidang di industri kreatif, seperti content creators, film makers, musisi, founders, C-Levels hingga ahli teknologi. Puas banget deh kalau kamu mau mencari ilmu di sini.

Nah, nantinya bakal ada empa agenda yang wajib banget kamu datangi. Apa aja, ya?

Loading...

1. Conference.

Sesi ini pas banget untuk kamu yang mau mendapatkan ilmu terkait bidang industri dari pembicara-pembicara kece dalam maupun luar negeri. Di sini bakal ada banyak cerita sukses dan pastinya menginspirasi dari para pembicara.

2. Ideatalks.

Untuk program ini, bakal ada 70 sesi seminar dan workshop yang akan dilaksanakan secara paralel. Serunya lagi, topik yang akan diangkat pun beragam. Mencakup hingga 16 topik sektor industri kreatif, lho.

3. Texpo.

Kalau kamu udah puas dengan acara seminar dan workshop, kamu bisa juga mengeksplor banyak showcase di wilayah Texpo ini. Di sini bakal banyak showcase dari perusahaan dan start up teknologi, lho. Kece, kan?

4. Online to Offline (O2O) Bazar.

Nah, kalau kamu biasanya sering melihat barang-barang melalui online, di sini kamu langsung bisa beli di O2O bazar ini. Di sini akan banyak banget barang lifestyle yang udah terkurasi. Dan para tenantnya juga merupakan seller online yang belum pernah punya toko offline sebelumnya, lho.

Gimana? Udah kebayang kan keseruan Ideafest? Tunggu apa lagi, Sobat Brilio? Kalau kamu memang punya passion di industri kreatif, di sini kamu bakal dapat ilmu dan pengalaman seru banyak banget.. Kamu bisa cek dan beli tiketnya di sini.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more