Brilio.net - Pada era serba digital seperti sekarang, hidup kita nggak bisa lepas dari yang namanya teknologi. Banyak aktivitas dalam keseharian kita menggunakan teknologi.

Bukan asal pakai, kamu juga perlu tahu sedikit banyak wawasan tentang teknologi biar bisa memanfaatkannya seoptimal mungkin dalam aktivitas harianmu. Terlebih kalau kamu memang penggiat teknologi atau dunia startup, wah... wajib banget nambah wawasan atau update informasi.Nah, untuk memenuhi rasa ingin tahu Sobat Brilio terhadap teknologi maupun informasi perusahaan startup, Tech in Asia kembali menghadirkan Tech in Asia Jakarta (TIA JKT 2018) pada 23-24 Oktober mendatang. Dalam perhelatan yang sudah masuk tahun ketujuh tersebut, TIA JKT 2018 menggaet 100 pembicara, 50 investor, dan bakal ada 50 sesi acara!

Nantinya, acara yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Centre (JCC) ini

menghadirkan empat content stage yang bisa kamu eksplor, yakni  Main Stage, Rinjani Stage, Semeru Stage, dan Kerinci Stage.

Pembicara yang hadir dalam TIA JKT 2018 nantinya berasal dari dalam negeri maupun luar negeri. Sobat Brilio juga bisa nih ketemu sama perwakilan-perwakilan beberapa perusahaan keren seperti iflix, HOOQ, Deloitte, Grab, Bukalapak, Sequoia Capital, Coffe Ventures, dan banyak lagi. Wah, bisa nimba ilmu sebanyak-banyaknya nih, ya. Nantinya, acara ini juga memberikan 24 topik yang lebih spesifik.

Loading...

Kamu juga nggak boleh melewatkan sesi-sesi acaraseperti pameran startup berbagai industri, sesi diskusi bersama para ahli berpengalaman di industri startup dalam kelompok kecil, investor speed dating yang mempertemukan para pendiri startup dengan investor, dan startup pitching competition yang akan menghadirkan beberapa startup pilihan untuk melakukan pitching dengan menjawab pertanyaan juri, yang nantinya berkesempatan mendapat eksposur dari investor dan hadiah jutaan rupiah.

Nah, buat kamu yang penasaran sama acara ini atau pengen menambah ilmu seputar dunia teknologi dan startup, jangan sampai kelewatan! Untuk pembelian tiket, kamu bisa beli di sini. Sampai jumpa di Tech in Asia Jakarta 2018, ya!