Brilio.net - Setelah sempat tak tersedia di store, kini game remaster dari GTA atau Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition untuk PC sudah bisa dibeli di Rockstar Games Launcher.

Hal ini terbukti setelah perusahaan game Rockstar menjelaskan permintaan maafnya melalui cuitan di Twitter. Dalam cuitan yang sama, Rockstar menjelaskan pula bahwa game GTA: The Trilogy sudah tersedia dan bisa diunduh melalui Rockstar Games Launcher.

Game GTA: The Trilogy sudah tersedia kembali di store © 2021 brilio.net

foto: Twitter.com/@RockstarSupport

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition kini telah tersedia lagi di Rockstar Games Launcher untuk dibeli dan dimainkan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan akan selalu meningkatkan kinerja kami selagi melangkah maju," tulis Rockstar pada akun Twitter resminya pada Senin (15/11).

Pada hari Sabtu (13/11) silam, Rockstar sempat mengumumkan bahwa game GTA: The Trilogy tidak dapat dimainkan maupun dibeli secara online di store. Hal ini dikarenakan ada file game yang dihapus secara tidak sengaja pada versi game remaster terbaru ini.

Game GTA: The Trilogy sudah tersedia kembali di store © 2021 brilio.net

foto: Twitter.com/@RockstarSupport

"Kami memohon maaf atas gangguan tersebut dan berharap bisa mengatasi isu ini," tulis Rockstar melalui tweet Twitter-nya (13/11).

Tidak ada keterangan jelas mengenai file yang dihapus secara tak sengaja oleh perusahaan tersebut. Namun, kabar baiknya setelah dua hari mengalami kendala, kini Sobat Brilio sudah bisa memainkan dan membeli game GTA: The Trilogy melalui Rockstar Games Launcher. Untuk harganya pun masih sama, GTA: The Trilogy dibanderol dengan harga Rp 829.000.

(brl/pep)

(brl/pep)