Brilio.net - Generasi muda saat ini dianggap sebagai kelompok manja. Semua serba gampang. Maklum, di era diggital seperti sekarang, hampir seluruh aktivitas bisa dilakukan hanya dengan menggunakan gadget.

Tapi tunggu dulu. Jangan langsung membenarkan asumsi seperti itu ya? Justru dibalik kemudahan yang didapat generasi muda sekarang terdapat banyak tantangan. Tingkat persaingan semakin ketat. Karena itu mereka pun dituntut kreatif di era di mana mereka hidup dalam gaya hidup digital yang tinggi.

Nah yang namanya gaya hidup digital pasti nggak bakal lepas dari operator seluler selaku penyedia layanan telekomunikasi. Kini banyak operator telekomunikasi yang terus berupaya mendekatkan diri dengan gaya hidup digital generasi muda.

Tri Indonesia © 2018 brilio.net

Salah satunya 3 Indonesia (3) yang konsisten memberikan komitmen membantu anak muda dalam mewujudkan ambisinya dengan kemudahan jaringan internet. Saat ini 3 Indonesia memiliki lebih dari 37 Juta pelanggan di seluruh Indonesia yang terbentang dari Aceh hingga Gorontalo. Sekitar 80% pelanggan adalah anak muda usia produktif dan 90% adalah pengguna smartphone yang digital native. 

“Sudah menjadi komitmen kami untuk menjadi provider terdepan yang menyediakan fasilitas digital lifestyle bagi pelanggan kami, khususnya anak muda Indonesia yang dinamis,” ujar Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto saat jumpa pers peluncuran dua program baru 3 Indonesia baru-baru ini di Jakarta.

Tri Indonesia © 2018 brilio.net

Oh iya kedua program baru itu ialah “2x Lebih Banyak” dan pembaruan program loyalty “BonsTri Points”. Kedua program ini diklaim memberikan beragam solusi dan manfaat baru untuk anak muda Indonesia yang memiliki gaya hidup digital tinggi. Program ini sekaligus mengukuhkan posisi 3 sebagai salah satu digital lifestyle provider terdepan di Indonesia.

“Inovasi dan pembaharuan yang kami lakukan kali ini terinspirasi dari kerasnya tantangan hidup anak muda yang memiliki beragam keinginannya yang membuat mereka menjadi semakin kreatif dan inovatif. Program kali ini memberikan keuntungan ganda saat isi ulang pertama dan menawarkan lebih banyak keuntungan serta kemudahan dengan BonsTri Points,” lanjut Dolly.

Lantas apa sih keuntungan program ini? Melalui Program 2X Lebih Banyak, setiap isi ulang pertama mulai dari Rp 1.000, pelanggan 3 dimanjakan dengan dobel pulsa hingga maksimum Rp.50,000 ditambah manfaat langsung seperti kuota internet atau paket langganan nonton film Korea maupun produk digital lain.

Tri Indonesia © 2018 brilio.net

Selain itu, setiap isi ulang pelanggan dapat menikmati BonsTri Points yang kini dikemas menjadi lebih menarik dengan mekanisme tukar poin yang sangat mudah. Beragam keuntungan terdiri dari kebutuhan dasar teleponi, kuota, hiburan seperti games, musik dan film, bahkan kuliner hingga traveling bisa didapatkan dengan tukar poin BonsTri.

Asal tahu saja ya, 3 Indonesia juga sudah berkolaborasi dengan lebih dari 222 merchant dan e-commerce ternama seperti Tokopedia, Bukalapak, Shope, JD.Id, Blibli.com. Telah bergabung juga Ayopop, aplikasi lokal untuk pembayaran tagihan secara online serta aplikasi travel dan hotel yang sudah sangat dikenal luas oleh traveller muda yaitu RedDoorz dan ZENRooms.

Lewat program baru ini, 3 Indonesia ingin membantu mewujudkan keinginan anak muda agar bisa mengaktualisasikan diri mereka sesuai passion yang diinginkan. Agar mereka bisa unjuk bakat di media digital. Selain itu program ini juga bisa memanjakan hasrat belanja dan hiburan mereka. Tuh, asyik kan?