Brilio.net - Mobile Legends adalah salah satu game di smartphone yang memiliki user paling banyak di dunia. Mobile Legends digemari karena menghadirkan game menarik bagi kawula muda. Bahkan orang yang sudah lumayan berumur juga tertarik memainkannya.

Selain menarik, Mobile Legends salah satu game yang bisa dibilang sangat mendetail menghadirkan hero. Ini disebabkan mereka memberi cerita mengapa hero itu bisa hadir di Mobile Legends.

Setiap hero Mobile Legends hadir dengan cerita latar belakang berbeda. Dari cerita latar belakang tersebut ternyata ada beberapa hero Mobile Legends yang hadir dengan cerita menyedihkan, bahkan menyayat hati bagi mereka yang membaca atau menonton video saat hero tersebut baru dirilis.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @mobilelegendfyi, ini dia cerita latar belakang lima hero Mobile Legends yang menyedihkan dan menyayat hati pembacanya. 

1. Bruno.

Loading...

cerita sedih mobile legend Instagram

foto: Instagram/ @mobilelegendfyi

Terlahir dan mempunyai kehidupan di pemukiman kumuh membuat Bruno menjadi lelaki tidak beruntung karena selalu diiringi kekurangan. Pada suatu hari, Bruno memiliki kejadian yang tak terlupakan seumur hidupnya.

Saat dirinya akan menyelamatkan seorang teman yang terkena musibah, ia harus rela kehilangan kedua kakinya. Namun, keadaan yang tidak beruntung itu membuat ilmuwan Eruiditio kagum pada pengorbanan Bruno.

Hingga akhirnya ilmuwan tersebut menggunakan teknologi paling hebat untuk membuat sepasang kaki mekanik agar bisa membantu Bruno berjalan.

2. Aurora.

cerita sedih mobile legend Instagram

foto: Instagram/ @mobilelegendfyi

Aurora, The Queen of Nost Gal, penguasa lautan beku dan penjaga Land of Dawn. Sebuah daerah di belahan dunia bagian utara. Sebagai informasi, wilayah ini juga merupakan tempat kelahiran Franco.

Sebagai seorang ratu, ia harus mempunyai tanggung jawab untuk menjaga perdamaian. Namun pada suatu hari pertempuran hebat pun pecah.

Terlibat dalam pertempuran tersebut membuat Aurora harus kehilangan tangan serta ksatria pelindungnya. Hal ini membuat Aurora menjalani hidup penuh kesedihan dan duka mendalam.

Jika tangannya bisa digantikan dengan sebongkah es, namun tidak dengan ksatria pelindungnya. Akhirnya, Aurora pun pergi dari kerajaan dan berkelana mencari tantangan.

3. Bane.

cerita sedih mobile legend Instagram

foto: Instagram/ @mobilelegendfyi

Ia ditakdirkan memang menjadi kapten kapal bajak laut Black Pearl, juga mempunyai reputasi mengagumkan karena berhasil memenangi setiap pertempuran. Atas catatan tersebut, ia dijuluki oleh perompak dan bajak laut sebagai Raja Tujuh Lautan, Lord of The Seven Seas.

Namun, pada saat pelayaran yang terakhir kali, Bane tak sengaja bertemu bajak laut yang cemburu atas pencapaiannya. Hal itu membuat kapal Bane dikelilingi oleh kapal bajak laut lain melancarkan serangan, dan membuat kapal Bane tenggelam.

4. Johnson.

cerita sedih mobile legend Instagram

foto: Instagram/ @mobilelegendfyi

Sebagai seorang atlet Rugby, Johnson memiliki tubuh kekar dan kuat idaman para lelaki kebanyakan. Ditambah, ia memiliki bakat hebat dalam olahraga ini, sehingga banyak orang yang mengaguminya.

Namun, sebuah musibah mengubah hidup Johnson secara total. Saat mengendarai mobil sport-nya di jalan dalam kecepatan tinggi, ia melihat seorang anak kecil hendak menyeberang.

Dengan refleks, Johnson menghindari anak kecil itu dan menabrak sebuah bangunan, seketika ia sekarat. Tapi tiba-tiba ada sebuah kekuatan muncul untuk menyatukan diri Johnson dan mobil sport-nya.

5. X.Borg.

cerita sedih mobile legend Instagram

foto: Instagram/@Mbil

X.Borg merupakan seorang petani sebagai mata pencaharian utama di dekat City of Technology. Sehari-hari ia melakukan kerja keras untuk bisa menjalani kehidupan selanjutnya.

Namun pada suatu kejadian, uji coba para ilmuwan Eruditio yang dilakukan di dekat pemukiman X.Borg tinggal mengakibatkan ledakan hebat. Ledakan tersebut ikut membakar tempat tinggalnya.

Seluruh warga desa tidak ada yang selamat, kecuali X.Borg. Tapi ia memiliki luka bakar di seluruh tubuhnya dan organ tubuhnya rusak.

Para medis dan ilmuwan Eruditio bekerja keras untuk mengganti tubuh X.Borg dengan bantuan teknologi. Mereka menanamkan tubuh mekanik ke X.Borg agar bisa melanjutkan hidup.