Brilio.net - Season 16 Mobile Legends (ML) sudah berjalan satu bulan lebih. Sejauh ini tentu sudah banyak player yang sudah mencapai tier rank mhytic. Namun, masih banyak player yang terjebak di tier rank neraka, yaitu tier rank epic.

Gagal mendapatkan bintang untuk naik rank tentunya karena gagal mendapat bintang karena kalah dalam rank match. Gagal memenangkan bisa disebabkan banyak hal. Salah satunya adalah kalahnya daya tarung hero yang kamu gunakan dengan hero lawan.

Kekalahan daya tarung dengan lawan bisa disebabkan dari salahnya menggunakan hero. Salah satu role hero yang bisa membantu hasil akhir dari pertandingan adalah hero marksman (MM). Kalau kamu seorang player yang ahli menggunakan MM, di season 16 ini kamu wajib memilih MM yang memiliki daya tarung yang tangguh.

Di season 16 ini ada hero MM yang sebaiknya kamu hindari agar tidak menjadi beban tim, dan bisa membantu tim untuk memenangkan match pada mode rank. Hero MM ini lebih baik dihinfari karena skill yang dimiliki tidak cukup baik dalam melakukan war pada saat match.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (5/5), ini 5 hero MM yang seharusnya kamu hindari di season 16 ini.

Loading...

1. Layla.

mm yang dihindari berbagai sumber

foto: Instagram/ @mobilelegendsfyi

Layla adalah hero yang paling pertama kamu gunakan jika kamu pemula di Mobile Legends. Layla tidak direkomendasikan untuk di pakai pada rank match karena hero ini tidak memiliki skill kabur seperti kebanyakan hero MM lainnya.

2. Yi Shun-Shin.

mm yang dihindari berbagai sumber

foto: Instagram/ @mobilelegendsfyi

Hero ini sebenarnya adalah hero MM yang unik karena akan menyeran dengan menembakan anak panah saat berjauhan. Namun hero ini menyerang dengan pedang ketika sedang dekat hero lawan.

Yi Shun-Shin tidak direkomendasikan pada season 16 ini. Pasalnya hero ini memiliki skill 3 yang hampir kurang berguna karena tidak memberikan damage yang besar.

3. Miya.

mm yang dihindari berbagai sumber

foto: Instagram/ @mobilelegendsfyi

Miya sebenarnya lumayan sekali jika bermain di late game. Namun Miya adalah salah satu nero MM yang sulit naik level.

4. Clint.

mm yang dihindari berbagai sumber

foto: Instagram/ @mobilelegendsfyi

Di season 12 sampai season 14 hero Clint adalah salah satu MM favorit karena memiliki damage yang besar. Hero ini sebaikanya dihindari karena untuk menggunakan hero ini diperlukan player yang benar mengerti menggunakan Clint, karena tiap skillnya harus diarahkan dengan tepat.

5. Hanabi.

mm yang dihindari berbagai sumber

foto: Instagram/ @mobilelegendsfyi

Hanabi adalah hero MM terakhir yang sebaiknya dihindari karena damage dari hero ini memang sangat kurang. Apalagi jika harus bertemu hero yang memiliki darah tebal seperti tank, tentu Hanabi akan sulit melakukan kill, bahkan Hanabi bisa mati terlebih dahulu.