Brilio.net - Game Mobile Legends kini menjadi salah satu game yang paling diminati. Game dengan rating 4.1 ini memiliki jumlah unduhan 100 juta kali. Semakin banyaknya pengguna Mobile Legends semakin beragam pengalaman bermain game moba ini. Mulai dari bertemu pemain yang hebat atau pemain yang asal-asalan.

Selain bertemu berbagai macam type pemain, pengalaman bermain yang tidak ingin dirasakan para pemain Mobile Legends adalah bertemu dengan pemain yang menggunakan cheat hack. Tentu saja ini pasti sangat menjengkelkan bagi pemain yang bermain secara jujur.

Pihak Moonton sendiri sebagai developer sudah menghimbau para pemain agar bermain sebagai mana mestinya tanpa menginstal script untuk melakukan cheat. Dan jika masih ada yang bersikeras bermain dengan cheat hack untuk mengejar kemenangan, pihak Moonton tidak segan-segan untuk memberikan hukuman membekukan akun si pelaku curang. Bahkan menghapus akun tersebut secara permanen.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (29/4), ini dia empat cheat hack yang sangat menjengkelakan yang pernah player Mobile Legends saat bermain.

Loading...

1. Hack Skin.

Cheat mobile legend berbagai sumber

foto: Instagram/ @mobilelegendsfyi

Hack skin ini sebenarnya cheat yang tidak begitu merugikan player lain secara langsung karena hanya demi kepuasan si pengguna cheat saja. Hack skin ini adalah cheat yang membuat si pengguna bisa menggunakan skin terbaru dan terbaik yang disediakan Moonton.

Hal ini secara tidak langsung merugikan pihak developer karena ada beberapa skin Mobile Legends yang berbayar. Namun dalam permainan, hack skin ini juga bisa mengganggu jalannya permainan karena player yang menggunakan cheat biasa akan ada gangguan saat permainan berupa lag, yang bisa merugikan teman satu tim.

2. Map hack.

Cheat mobile legend berbagai sumber

foto: Instagram/@mobilelegendsfyi

Cheat map hack ini adalah salah satu cheat yang paling merugikan saat match sedang berlangsung. Cheat ini sangat merugikan bagi lawan, karena si pegguna bisa melihat dimana lawan berada, dan memungkinkan si pengguna menciduk hero lawan secara tiba-tiba saat lawan tidak siap, dan melakukan kill pada hero tersebut.

Map hack sendiri sudah pernah diatasi oleh Moonton agar tidak bisa dipakai di dalam game. Namun, hacker selalu punya cara untuk berlaku curang, dan akhirnya cheat map hack bisa digunakan kembali.

3. Cheat auto pick.

Cheat mobile legend berbagai sumber

foto: Instagram/ @mobilelegendsfyi

Cheat auto pick ini terbilang baru hadir akhir-akhir ini di Mobile Legends, dan baru muncul di tingkat match paling tinggi yaitu rank mythic. Cheat berjalan saat kamu sedang melakukan pemilihan hero, biasanya adalah momen untuk memilih hero yang handal kamu mainkan agar dapat memainkan match dengan baik

Namun kalau bertemu dengan pemain yang menggunakan cheat auto pick ini, kamu tidak akan bisa memilih hero secara bebas, dan malah akan memilih hero secara acak. Hal merugikan dari memilih hero secara acak yaitu kamu tim bisa saja mendapatkan hero yang tidak biasa digunakan, dan menghasilkan match yang buruk, bahkan kekalahan bagi tim kamu.

4. Hack sistem.

Cheat mobile legend berbagai sumber

foto: Instagram/ @mobilelegendsfyi

Hack sistem adalah hack yang paling menyebalkan yang pernah ada dalam sejarah Mobile Legends karena ini benar-benar mengubah sistem dari game play Mobile Legends sehingga tim lawan yang menggunakan cheat ini bisa membunuh monster dan tower kamu hanya dalam sekali serangan. Artinya power tim kamu akan cepat habis dan membuat tim kamu bisa kalah dengan sangat mudah.

Hingga saat ini Moonton menjamin hack sistem ini sudah diatasi dan tidak akan bisa digunakan lagi. Namun player harus tetap waspada karena yang namanya hacker akan selalu mencari cara untuk memenangkan pertandingan secara curang.