Brilio.net - Saat ini banyak orang lebih memilih belanja secara online. Selain nggak ribet, cara ini juga untuk menghindari aktivitas di luar rumah akibat masih merebaknya pandemi Covid-19.

Tapi yang namanya warga +62, ada saja yang merasa kurang afdol jika tidak melihat dan memegang langsung barang yang ingin dibeli. Apalagi jika barang tersebut dijual dalam jumlah terbatas alias limited edition.       

Hal inilah yang membuat Oppo Indonesia membuka gerai sementara di Plaza Indonesia untuk menjawab rasa penasaran konsumen terutama penggemar Marvel. Maklum, Oppo sejak 15 Maret 2021 meluncurkan Oppo Reno5 Marvel Edition yang cukup menggugah rasa penasaran pengguna, terutama mereka penyuka Marvel.

Curi perhatian, 5 karakter Marvel ini layak punya film sendiri berbagai sumberOppo Indonesia

Terlebih smartphone ini merupakan edisi terbatas yang hanya dijual melalui sistem undangan. Oh iya, gerai sementara ini berlangsung mulai 26 hingga 30 Maret mendatang lho.

Loading...

“Untuk menjawab rasa penasaran mereka, kami membuka gerai sementara Reno5 Marvel Edition. Di sana konsumen bisa melihat dan merasakan langsung perangkat Reno5 Marvel Edition, sekaligus dapat membeli langsung perangkat ini dengan jumlah yang sangat terbatas,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Karena itu buruan deh kunjungi gerai sementara ini. Kamu juga masih penasaran bagaimana Oppo menggarap setiap edisi spesial dan edisi kolaborasi ini? Berikut faktanya.  

1. Dikemas secara spesial

Oppo Reno5 Marvel Edition © 2021 brilio.net

Oppo mengemas Reno5 Marvel Edition secara spesial. Pada bagian penampang belakang, Oppo mendesain perangkat ini dengan mengabungkan berbagai karakter dan elemen dari seri Marvel Avengers ke setiap aspek perangkat untuk menciptakan sebuah item koleksi bagi fans Marvel.

Perpaduan warna hitam, abu–abu, perak dan merah memberikan kesan perangkat yang memiliki teknologi tinggi yang terinspirasi dari teknologi superhero Marvel. Pada bagian tengah, terdapat logo Avengers dan elemen perisai dari Captain America. Desain “X” pada bagian belakang dibuat berdasarkan logo dari Black Widow, sementara struktur sarang lebah terinspirasi dari pakaian yang dikenakan pada seri Avengers: Endgame.

2. Sistem OS bertema Marvel

Oppo Reno5 Marvel Edition © 2021 brilio.net

Sistem operasi menjadi bagian yang tidak lepas dari kustomisasi tema Marvel, pada jendela kunci layar terdapat logo yang melambangkan pakaian Avengers Quantum.

Sementara untuk wallpaper kunci layar, Oppo menyediakan 6 karakter yang dapat digunakan mulai dari Iron-Man, Hulk, Black Widow, Thor hingga Hawkeye.

3. Ikon aplikasi Marvel abis

Oppo Reno5 Marvel Edition © 2021 brilio.net

Detail juga terdapat pada kustomisasi ikon utama di mana ikon telefon berdasarkan logo dan senjata sabuk dari direkur S.H.I.E.L.D, Nick Furry. 

Ikon kamera yang menjadi perlambang dari reaktor Iron-Man. Sementara ikon perpesanan melambangkan desain perisai yang digunakan Kapten America dan ikon browser yang menggambarkan pakaian yang dikenakan Vision.

4. Aksesorisnya juga unik  

Oppo Reno5 Marvel Edition © 2021 brilio.net

Tampaknya Oppo tidak main-main dalam kerjasama dengan Marvel untuk kali ini. Bukan hanya perangkat, kemasan, dan sistem OS, sampai-sampai aksesoris yang terdapat dalam paket Oppo Reno5 Marvel Edition juga dibuat Marvel banget.

Adapter charger misalnya, yang selama ini lebih banyak berwarna putih, untuk edisi Marvel ini justru berwarna hitam bertuliskan Avengers dengan kabel charger warna merah.

Oh iya, kamu yang sudah memiliki Oppo Reno5 Marvel Edition ini, usahakan jangan sampai menghilangkan adaptor dan kabelnya ya. Soalnya, Oppo tidak menyediakan adapter ini secara terpisah. Hanya dijual dalam paket Oppo Reno5 Marvel Edition.

Begitu juga dengan earphone yang pada bagian belakang speakernya bergambar tameng Captain Amerika dan Iron Man juga hanya dibundling dalam paket ini. Termasuk sim card ejector yang berlogo Avengers. Oppo juga masih menyediakan soft case khusus Marvel.

5. Bisa beli langsung dengan syarat tertentu

Oppo Reno5 Marvel Edition © 2021 brilio.net

Pada gerai sementara Reno5 Marvel Edition, pengunjung dapat membeli secara langsung perangkat ini. Namun, untuk membeli perangkat ini tetap menggunakan kode undangan yang dapat diperoleh dengan cara mengikuti kegiatan yang diselengarakan di Oppo Gallery.

6. Cara mendapatkan kode undangan

Oppo Reno5 Marvel Edition © 2021 brilio.net

Nantinya, frontliner Oppo akan memandu konsumen untuk mendapatkan kode undangan ini. Setelah menerapkan kode undangan, konsumen dapat membeli perangkat OPPO Reno5 Marvel Edition dengan harga Rp5.699 juta.

7. Cuma dijual 100 unit lho

Oppo Reno5 Marvel Edition © 2021 brilio.net

Oppo hanya akan menjual 100 unit perangkat pada gerai sementara Oppo Reno5 Marvel Edition ini. Pada gerai sementara yang terdapat pada lantai dua Plaza Indonesia ini, selain konsumen dapat langsung merasakan perangkat Reno5 Marvel Edition mereka juga melihat detail kelengkapan aksesoris bertemakan Marvel yang terdapat pada kemasan Reno5 Marvel Edition.

Yuk buruan ke gerai sementara Oppo untuk menjawab rasa penasaran kamu.