5. Stylus Pen yang oke banget

Oppo Pad Air © 2022 brilio.net Ilustrator Muhammad Taufiq (@emteemte) saat berbagi pengalaman menggunakan Oppo Pad Air (@yans_brilio)

Oppo Pad Air didukung Stylus Pen dengan 4.096 tingkat sensitivitas tekanan dan baterai yang dapat bertahan selama 1 tahun atau 10.000 jam waktu siaga. Stylus Pen dapat secara akurat mendeteksi tekanan saat konsumen menulis untuk merasakan pengalaman nyata seperti menggunakan pena di atas kertas. Dengan latensi ultra rendah, Oppo menawarkan pengalaman menulis yang lancar untuk menangkap setiap gerakan. Stylus Pen Oppo dapat bekerja secara instan tanpa perlu pairing.

6. Seru untuk menikmati hiburan

Oppo Pad Air © 2022 brilio.net

Di sisi hiburan, Oppo Pad Air dilengkapi empat speaker super besar dan Dolby Atmos untuk menghadirkan suara berkualitas tinggi dan pengalaman audio yang mendalam. Baterai berkapasitas 7.100 mAh memungkinkan pengguna menonton video hingga 12 jam, menghadiri konferensi video selama 15 jam, atau membaca e-book selama 16 jam tanpa henti. Nikmati baterai besar yang awet sepanjang hari untuk bekerja, hiburan, hingga kelas online.

7. Harga dan ketersediaan

Oppo Pad Air © 2022 brilio.net Oppo Indonesia

Oppo Pad Air resmi dibanderol seharga Rp3.999.000, harga ini sudah termasuk smart cover selama masa pemesanan pada 12-22 Desember 2022. Oppo Pad Air tersedia dalam warna abu-abu dengan konfigurasi RAM 4GB dan memori internal 64GB.