Brilio.net - Dalam bermain Mobile Legends (ML), player tidak boleh asal-asalan, melainkan harus memakai strategi dengan tujuan agar tidak mudah kalah dalam match bahkan bisa sampai memenangkan pertandingan.

Salah satu cara agar suatu tim bisa memenangkan match adalah mengetahui waktu apa saja yang ada di ML, supaya pemain bisa menentukan hero yang cocok dimainkan.

Mengetahui waktu dalam bermain ML wajib diketahui para player, karena ada tiga pembagian waktu yang bisa menentukan jalannya match. Bagi yang belum tahu tentang pembagian waktu pada match ML, ini dia tiga aturan waktu dalam match Mobile Legends yang sudah brilio.net lansir dari Instagram @mobilelegendsfyi, pada Kamis (7/5).

1. Early Game (1-5 menit).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

aturan mobile legends Instagram

foto: Instagram/ @mobilelegendsfyi

Early games adalah waktu yang pas bagi player marksman (MM) untuk menaikkan level secara cepat agar tidak mudah di bunuh oleh lawan. Di waktu ini player MM akan dibantu oleh player tank agar bisa meningkatkan level hero pada match secepat mungkin.

2. Mid Game (5-12 menit).

aturan mobile legends Instagram

foto: Instagram/ @mobilelegendsfyi

Mid Game adalah waktu dimana seharusnya sudah mulai war sesekali agar bisa mencuri tower lawan, dengan syarat hero MM dan Assasin sudah menaikan level di Early Game secara efektif.

Dengan level yang sudah cukup player MM dan assasin akan menentukan tim bisa kalah atau menang.

3. Late Game (12 menit keatas).

aturan mobile legends Instagram

Late adalah posisi dimana match tidak bisa diakhiri hingga Mid Game. Dalam posisi Late Game seharusnya semua hero sudah mencapai level tertinggi, level 15.

Di waktu ini match akan ditentukan seberapa handal hero yang digunakan, karena semua hero sudah dalam level yang sama, dan sangat dibutuhkan skill dan hero yang kuat di Late Game agar bisa memenangkan match.

(brl/guf)