Brilio.net - Season 16 ini Mobile Legends (ML) menghadirkan hero marksman (MM) baru, dan menjadi hero pertama yang bisa memainkan dua karakter sekaligus, Popol and Kupa. Seperti biasanya ML akan menghadirkan hero baru yang Over Power (OP) saat awal rilisnya.

Begitupun hero Popol and Kupa yang masih OP karena baru rilis saat ini. Hero MM ini memang memiliki damage yang cukup besar apalagi saat early game.

Namun hero MM pertama dengan dua karakter ini bukan berarti tidak memiliki kekurangan dan kelemahan, bahkan bisa dibilang meski Popol and Kupa terbilang hero baru yang masih OP, hero baru ini memiliki cukup banyak kelemahan yang biasanya tidak dimiliki hero baru lainnya.

Penasaran dengan kekurangan hero Popol and Kupa, ini dia tiga kekurangan dan kelemahan Popol and Kupa yang brilio.net lansir dari Instagram @mobilelegendsfyi pada Rabu (6/5).

1. Memiliki darah (HP) yang sangat rendah.

Loading...

popol mobile legends berbagai sumber

foto: Mobile Legends App

Popol and Kupa adalah hero baru yang memiliki kelemahan dari sisi HP yang sangat rendah dibandingkan hero MM lainnya. Dilihat dari skill durability yang Popol & Kupa miliki, dia adalah hero MM dengan daya tahan paling rendah, dibandingkan hero MM yang ada di ML saat ini.

2. Tidak memiliki skill dash.

popol mobile legends berbagai sumber

foto: Mobile Legends App

Dilihat dari skill set yang Popol and Kupa miliki dan dibandingkan dengan MM yang populer saat ini, seperti Granger, Claude, dan Bruno. Hanya Popol and Kupa hero yang tidak memiliki skill dash atau skill untuk kabur yang sangat berguna ketika hero ini tertekan.

3. Lemah di late game.

popol mobile legends berbagai sumber

foto: Mobile Legends App

Hero MM biasanya dihadirkan oleh Mobil Legends untuk menjadi hero penentu ketika match memasuki late game. Namun Popol and Kupa adalah hero yang kurang pas kalau kamu harus bermain hingga late game. Pasalnya Popol and Kupa adalah hero yang cenderung lebih berbahaya di early game.

Hal ini membuat pilot dari hero MM dua karakter ini harus fokus di early game, dan berusaha memenangkan match secepat mungkin.