film Netflix perselingkuhan berbagai sumber foto: imdb.com

6 Years merupakan film rekomendasi di Netflix tentang perselingkuhan yang disutradarai Hannah Fidell. Film romansa ini menyoroti hubungan bergejolak selama 6 tahun antara dua individu muda, Mel Clark (Taissa Farmiga) dan Dan Mercer (Ben Rosenfield).

Mel memiliki kecenderungan untuk berubah menjadi emosional saat berargumen yang terkadang membuat dan terluka. Hubungan mereka menjadi semakin bergejolak setelah berselingkuh dengan salah satu rekannya.

7. Some Kind of Beautiful (2014).

film Netflix perselingkuhan berbagai sumber foto: imdb.com

Some Kind of Beautiful, perselingkuhan yang mengisahkan tentang profesor Richard Haig, yang sukses. Dia adalah pria yang dihormati di siang hari, dan memanjakan fantasinya sendiri dengan mahasiswanya begitu malam tiba.

Selain itu, dia juga memiliki pacar muda, Kate yang memberitahunya bahwa dia hamil. Namun, masa lalu segera menghantuinya. Peristiwa semakin pelik ketika Kate berselingkuh dan menceraikannya. Dia pun pindah dengan saudara perempuannya, dari sinilah, kisah cinta 'banyak' sudut dimulai.

8. The Players (2012).

film Netflix perselingkuhan berbagai sumber foto: imdb.com

The Players, perselingkuhan yang terjadi pada pria yang sudah menikah. Film ini menunjukkan bagaimana masing-masing pria tersebut tidak peduli dari pernikahan yang sedih atau bahagia, akhirnya berselingkuh dengan satu atau beberapa pasangan. Namun, tidak satu pun dari orang-orang ini yang jujur tentang tindakan mereka dan menggunakan berbagai cara untuk menyembunyikan perselingkuhan.

9. Untold Scandal (2003).

film Netflix perselingkuhan berbagai sumber

foto: imdb.com

Untold Scandal merupakan film perselingkuhan yang diadaptasi berdasarkan novel Prancis 1782 Les Liaisons hazardeuses, yang konteksnya diganti menjadi Korea akhir abad ke-18, selama dinasti Joseon.

Film ini mengisahkan Madam Lady Cho yang sudah bersuami, tetapi tak peduli dengan aturan norma yang berlaku. Dia pun menjalin hubungan dengan banyak pria. Film ini menampilkan berbagai skandal percintaan yang bebas dan tak lagi peduli tentang norma masyarakatnya sendiri.