film Netflix perselingkuhan berbagai sumber foto: imdb.com

Lust Stories mengisahkan perselingkuhan yang dilakukan Kalindi (Radhika Apte), seorang profesor perguruan tinggi. Dia terlibat dalam one night stand dengan seorang muridnya, Tejas (Akash Thosar). Keesokan paginya, dia meyakinkan dirinya sendiri bahwa itu hanya terjadi satu kali. Tetapi kemudian berlanjut pada relasi kuasa antara hubungan siswa-guru.

Beberapa adegan dijalin di seluruh segmen yang menggambarkan Kalindi berbicara kepada seseorang di luar layar, dalam mode wawancara. Selama pemotongan ini, dia mengungkapkan bahwa dia menikah dengan seorang pria bernama Mihir, yang 12 tahun lebih tua darinya dan tetap menjadi orang kepercayaannya.

3. My Teacher, My Obsession (2018).

film Netflix perselingkuhan berbagai sumber

foto: imdb.com

My Teacher, My Obsession merupakan film perselingkuhan antara guru dan murid. Riley, seorang siswa baru, mulai berteman dengan murid penyendiri bernama Kyla. Perlahan Riley sadar, ternyata Kyla jatuh cinta dan terobsesi dengan Chris, ayahnya sekaligus guru Bahasa Inggris di sekolah mereka.

Namun, cinta terlarang ini membuat semua hubungan pertemanan Riley dan Kyla pun berantakan. Sementara itu, karier Chris sebagai guru bahasa Inggris terancam akibat skandal ini.

4. Newness (2017).

film Netflix perselingkuhan berbagai sumber foto: imdb.com

Newness, perselingkuhan yang terjadi saat menggunakan aplikasi kencan untuk menemukan pasangan. Hal inilah yang dialami Martin dan Gabriella, yang bertemu dari aplikasi kencan online.

Semula, semua berjalan mulus hingga mereka tinggal bersama. Namun, keadaan segera berubah ketika mereka mulai bertengkar, dan suatu hari, keduanya akhirnya berselingkuh dengan orang lain.

5. The Girl on The Train (2016).

film Netflix perselingkuhan berbagai sumber foto: imdb.com

The Girl on The Train merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Paula Hawkins. Film ini menceritakan tentang Rachel, wanita yang menjadi pecandu alkohol setelah perceraian dengan suaminya, Tom. Dia tak sanggup melihat rumah lamanya ditinggali Tom bersama istri barunya Anna, bekas selingkuhannya.

Rachel menghabiskan waktunya dengan naik kereta api. Dia sangat iri dengan kehidupan tetangganya Megan dan Scott yang terlihat sangat sempurna. Masalah kecanduan alkohol sering membuatnya terlihat bermasalah. Hingga suatu hari dia terkait dengan hilangnya Megan, yang selama ini diperhatikannya.