Brilio.net - Setiap akhir cerita, kita sering kali hanya mengenal dua model: happy ending untuk cerita yang akhirnya berakhir bahagia atau sad ending untuk cerita yang berakhir dengan rasa sedih. Dari dua model akhir cerita tersebut, ada model open ending yang membuat cerita tersebut dimungkinkan untuk berlanjut.

Model open ending atau yang biasa disebut dengan ending gantung membuat banyak para penonton berspekulasi dengan berbagai kemungkinan. Ada banyak hal yang membuat cerita tersebut berakhir dengan berbagai pertanyaan. Mulai dari salah satu elemen cerita yang bolong atau mungkin misteri-misteri cerita yang tak terjawab hingga akhir.

Hal semacam itulah yang dihadirkan dalam drama Korea ini. Drama Korea yang endingnya gantung ini tayang pada paruh awal 2022 dan menyisakan berbagai pertanyaan yang hanya bisa dijawab jika ada musim kedua.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber Senin (18/7), berikut 9 drama Korea paruh awal 2022 yang endingnya gantung, bikin penasaran.

1. Twenty-Five, Twenty-One (2022).

drama Korea endingnya gantung berbagai sumber

foto: imdb.com

Twenty-Five Twenty-One merupakan drama Korea paruh awal 2022 yang endingnya gantung masih menyisakan berbagai pertanyaan. Drama ini mengisahkan Baek Yi-jin (Nam Joo-hyuk), seorang pekerja keras tak kenal lelah. Hal ini harus dilakukan karena keluarganya yang kaya raya tiba-tiba bangkrut selama krisis IMF.

Ia kemudian pindah dan kembali hidupnya meskipun penagih utang mengetuk pintunya sepanjang waktu. Ia kemudian bertemu dengan Na Hee-do (Kim Tae-ri), seolah yang ahli dalam beladiri anggar yang sangat mengidolakan Go Yoo-rim, seorang pemain anggar profesional. Ia tak pernah lelah untuk terus berlatih menjadi yang lebih baik. Pertemanan mereka sebenarnya terjalin begitu erat bagaikan sepasang kekasih.

(brl/far)