Brilio.net - Serial drama Korea The King: Eternal Monarch masih menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu setiap minggunya. Berbagai misteri tentang kehidupan Lee Gon (Lee Min-ho) yang menjelajahi waktu hingga kisah cintanya dengan Jeung Tae-eul (Kim Go-eun) masih masih membuat penonton penasaran.

Tak terasa, serial drama ini memasuki episode terakhir. Setiap karakter masih membuat penonton penasaran. Dua episode sebelumnya mungkin membuat kamu sangat bersemangat dengan adegan yang penuh aksi serta alur cerita yang tidak terduga, namun seperti apa episode terakhir ini yah?

Berikut adalah 6 hal mengejutkan di episode final serial The King: Eternal Monarch yang perlu kamu simak seperti dilansir brilio.net dari siaran pers Netflix, Jumat (12/6).

1. Kang Sin-jae bertemu dengan kembarannya.

Last episode © 2020 brilio.net

Last episode
© 2020 brilio.net/Rilis

Kang Sin-jae dibuat terkejut ketika menemukan kembarannya yang sedang terkapar di ranjang rumah sakit. Ia bahkan semakin terkejut ketika mendengar penjelasan sang ayah yang menjual pusat perawatan kepada Lee Lim untuk mendapatkan pengganti putranya yang koma. Kang Sin-jae sangat terpukul begitu ia menyadari bahwa ayahnya hanya memikirkan Lee Lim dan melarikan diri ke dunia lain.

2. Lee Lim membunuh dirinya sendiri.

Last episode © 2020 brilio.net

Last episode
© 2020 brilio.net/Rilis

Lee Lim memutuskan untuk kembali ke masa lalu dan bertemu dengan dirinya di masa tersebut. Namun tanpa disangka, Lee Lim di masa lalu justru berbalik membunuhnya ketika ia berusaha menjelaskan misi yang gagal dan menyarankan untuk membunuh Lee Gon kecil.

3. Lee Gon menjadi seorang penyelamat.

Last episode © 2020 brilio.net

Last episode
© 2020 brilio.net/Rilis

Hal yang sangat menarik untuk disimak adalah ketika Lee Gon dan Lee Lim mengetahui identitas dari sang penembak. Tidak seperti Lee Lim, Lee Gon justru tidak ingin mengubah nasibnya di masa depan. Lee Gon bahkan berencana untuk mengulangi perjalanannya kembali ke masa lalu, kali ini dengan bantuan Jo-yeong dan Kang Sin-jae.

4. Lee Gon terjebak di masa lalu.

Last episode © 2020 brilio.net

Last episode
© 2020 brilio.net/Rilis

Karena hanya memiliki setengah bagian dari seruling ajaib, Lee Gon tidak bisa kembali ke masa sekarang. Ia harus menunggu di tempat antara kedua dunia selama empat bulan agar bisa kembali ke-26 tahun kemudian!

5. Cerita cinta Lee Gon dan Jeong Te-eul yang melawan waktu.

Last episode © 2020 brilio.net

Last episode
© 2020 brilio.net/Rilis

Ketika Lee Gon pergi ke masa lalu, ia bertemu dengan Jeong Tae-eul yang saat itu berusia lima tahun. Pertemuan ini mengubah ingatan Jeong Tae-eul, di mana mereka kembali bertemu di tahun 2016 dan 2019. Pada pertemuan terakhir, Jeong Tae-eul tidak ragu untuk memeluk Lee Gon dan keduanya menulis ulang cerita cinta yang semakin mempererat hubungan mereka.

6. Jeong Tae-eul bekerja sama dengan Luna.

Last episode © 2020 brilio.net

Last episode
© 2020 brilio.net/Rilis

Meski tidak mudah untuk bekerja sama dengan orang yang menusuk dirinya, Jeong Tae-eul rela melakukan apa pun demi menyelamatkan Lee Gon. Hanya waktu yang dapat menjawab apakah Luna akan membantu Jeong Tae-eul mencuri bagian setengah dari seruling ajaib atau hal lainnya.

Dengan Lee Gon dan Jeong Tae-eul yang berencana untuk menyelamatkan dunia dan satu sama lain, tentunya kita dapat menantikan akhir yang luar biasa dari serial ini.

Bagi kamu yang penasaran akhir dari serial ini, jangan lewatkan episode terakhir The King: Eternal Monarch yang tayang malam ini pukul 21.30 WIB di Netflix.