Brilio.net - Ketampanan aktor Korea Yook Sung-jae memang membuat banyak fansnya berdebar. Apalagi aktingnya di beberapa drama Korea yang selalu bikin penontonnya jatuh cinta

Saat ini, Sung-jae memang sedang menjalani program wajib militer. Namun kamu tak perlu khawatir, karena kamu masih tetap bisa menyaksikan aktingnya di serial drama Korea terbaru ia mainkan berjudul Mystic Pop-up Bar.

Dalam serial ini, Sung-jae berperan sebagai Gang-bae, seorang karyawan supermarket yang bekerja paruh waktu di kedai misterius. Dia memiliki kemampuan khusus untuk membuat orang lain menceritakan permasalahan hidup mereka ketika menyentuh tubuh Gang-bae.

Nah, kali ini brilio.net akan mengulas momen menggemaskan Sung-jae yang bisa bikin kamu kelepek-kelepek. Berikut delapan momen Yook Sung-jae di serial Mystic Pop-up Bar seperti dilansir dari siaran pers Netflix Indonesia, Senin (8/6).

1. Selalu mendukung rekan kerjanya.

Mystic Pop-up Bar © 2020 brilio.net

Sebagai seorang karyawan biasa, Gang-bae tidak pernah iri dengan prestasi yang diraih rekan kerjanya dan justru mendukung mereka untuk dapat memenangkan penghargaan 'Employee of the Month'. Meskipun ia tidak bisa memenangkan hati teman-temannya dengan memberikan sentuhan kecil seperti tepukan di pundak, Gang-bae selalu menunjukkan bahwa ia adalah seseorang yang sangat peduli dan rela melakukan apapun demi membantu rekan kerjanya.

2. Belajar dari peristiwa yang mencengangkan.

Mystic Pop-up Bar © 2020 brilio.net

Kehidupan Gang-bae berubah sejak ia melihat Weol-ju (Hwang Jung-eum) dan Gui (Choi Won-young) memberikan ganjaran kepada manajer supermarket atas perbuatannya terhadap rekan kerja Gang-bae. Meski membuatnya terguncang, Gang-bae juga menyadari bahwa ada pelajaran luar biasa yang dapat diambil dari peristiwa ini.

3. Suka berkhayal memiliki kekasih.

Mystic Pop-up Bar © 2020 brilio.net

Kemampuan istimewa Gang-bae memberikan dampak positif dan negatif dalam hidupnya. Walaupun ia bisa membantu orang lain menyelesaikan permasalahan hidup mereka, kemampuan Gang-bae juga membatasi dirinya untuk bisa dekat dengan orang-orang di sekitarnya.

Karena itu, Gang-bae selalu berharap bisa menjadi seseorang yang normal dan memiliki kekasih. Kamu pun akan dibuat gemas dengan wajah memelas Gang-bae ketika ia mulai berkhayal.

4. Penuh kecurigaan terhadap Weol-ju.

Mystic Pop-up Bar © 2020 brilio.net

Setelah menyadari bahwa Gang-bae memiliki kemampuan khusus, Weol-ju langsung bersikeras untuk mempekerjakan Gang-bae di kedai mistisnya. Namun Gang-bae yang berpikiran skeptis pun terus mencurigai Weol-ju dan juga kontrak kerjanya.

Ia juga khawatir apabila kekuatannya justru semakin meningkat setelah bekerja sama dengan Weol-ju dan Gui yang bukan manusia biasa.

5. Diserbu sekelompok ibu-ibu.

Mystic Pop-up Bar © 2020 brilio.net

Gang-bae yang penuh dengan kecurigaan dan terus menghindar, membuat Weol-ju kesulitan untuk mempekerjakannya di kedai mistis. Tanpa pikir panjang, Weol-ju pun mengancam Gang-bae dengan menjerumuskannya di antara kerumunan ibu-ibu, sehingga mereka tidak sengaja bersentuhan.

Adegan ini pastinya akan membuat kamu tertawa terbahak-bahak, terutama ketika melihat ekspresi Gang-bae yang ketakutan dan merengek seperti anak kecil saat dikejar oleh sekelompok ibu-ibu yang ingin bercerita.

6. Mengarungi perjalanan berbahaya bersama Weol-ju dan Gui.

Mystic Pop-up Bar © 2020 brilio.net

Ketika Gang-bae memutuskan untuk bekerja sama dengan Weol-ju dan Gui, ia tidak menyadari bahwa pekerjaan ini akan mengantarkannya ke perjalanan spiritual yang membahayakan. Kamu dapat melihat ekspresi Gang-bae yang menggemaskan ketika ia berlindung pada Gui saat menuruni ratusan anak tangga di alam mimpi. Perjalanan yang berbahaya ini akhirnya membuat Gang-bae merasa lebih dekat dengan Gui dan Weol-ju.

7. Pertemuan pertama dengan Yeo-rin.

Mystic Pop-up Bar © 2020 brilio.net

Gang-bae akhirnya bertemu dengan gadis idamannya Yeo-rin (Jeong Da-eun) untuk pertama kali. Yeo-rin adalah seorang pengawal sewaan yang jago berkelahi.

Pertemuan mereka pun cukup unik, di mana Yeo-rin dan Gang-bae terlibat dalam sebuah perkelahian yang mengocok perut.

8 Gang-bae menemukan kisah cintanya.
Gang-bae dibuat terkejut ketika mengetahui Yeo-rin adalah seseorang yang kebal dengan kemampuan khususnya. Rasa penasaran pun membuat Gang-bae bertekad untuk mendekati Yeo-rin.