×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Fakta menarik film Frozen 2, karakter Elsa diubah

View Image

0

BRILIO » Film

6 Fakta menarik film Frozen 2, karakter Elsa diubah

Film Frozen menjadi film animasi Disney yang memecahkan rekor box office.

09 / 03 / 2019 15:03

Brilio.net - Film kartun adalah salah satu film yang paling digemari banyak orang dan berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak hingga dewasa, pria maupun wanita, dan di berbagai negara yang tak lain Indonesia. Film kartun banyak diproduksi oleh beberapa negara, seperti Jepang, Hollywood atau Amerika, Korea Selatan, dan juga Indonesia.

Industri film kartun yang sukses adalah Disney yang ada di Amerika Serikat. Sudah banyak film kartun yang fenomenal dan hits telah dirilis oleh Disney. Salah satunya adalah Frozen. Frozen adalah film kartun 2013 yang bercerita mengenai dua saudara bernama Elsa dan Anna.

Elsa memiliki kekuatan es yang bisa membekukan sesuatu dengan mudah. Setelah kedua orangtua mereka mati, Elsa diminta memimpin kerajaan. Namun Elsa merasa tidak percaya diri karena ia belum bisa mengendalikan kekuatannya dengan baik. Singkat cerita, Anna berhasil membantu Elsa mengendalikan kekuatannya dengan baik.

Frozen menjadi sebuah kartun yang hits dan fenomenal hingga saat ini. Saking hitsnya, karakter yang ada di Frozen sering dijadikan berbagai aksesori. Di antaranya baju, kostum, tas, pensil, sepatu, poster, tempat minum, gelas, dan piring. Menariknya lagi lagu soundtrack Frozen yang berjudul 'Let It Go' yang dinyanyikan oleh Demi Lovato ikut menjadi fenomenal dan terus bergema hingga saat ini.

Frozen adalah film terbesar yang pernah dibuat oleh divisi animasi Disney dalam waktu yang sangat lama. Selain itu Disney Animation sering kali menghindari membuat sekuel teatrikal untuk film-film animasi mereka, kali ini berbeda. Frozen sudah secara resmi akan dibuat sekuel yang kedua.

Loading...

Film Frozen menjadi film animasi Disney yang memecahkan rekor box office sebagai animasi terlaris sepanjang masa. Dilansir brilio.net dari LOOK, Jumat (8/3). Pengisi suara Anna mengatakan kalau Frozen 2 akan dibuat. Frozen 2 akan menghadirkan sesuatu yang ajaib seperti yang diharapkan banyak orang.

Banyak penikmat film kartun yang sudah tak sabar menantikan film kedua ini. Frozen 2 akan dirilis pada November 2019. Trailer film Frozen 2 sudah dirilis sejak 13 Februari 2019. Tentunya ada yang berbeda dengan dengan film sekuel yang kedua ini.

Tentu film Frozen 2 akan menjadi film yang lebih menarik dan berbeda dari sebelumnya. Ada beberapa fakta menarik yang sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (9/3).

1. Disutradari sama seperti Frozen pertama.

Frozen2 fakta instagram

foto: Instagram/@a_frozen_mind

Frozen 2 disutradarai oleh Jennifer Lee dan Chris Buck. Ini akan menjadi kabar baik bagi penggemar Frozen, berarti kedua sutradara Frozen asli akan kembali. Sebelumnya Chris Buck tengah disibukan menyutradarai film pendek Frozen Fever. Sedangkan Jennifer Lee disibukan dengan menyutradarai film pendek Frozen Fever dan film Zootopia.

2. Diproduksi sejak tahun 2016.

Frozen2 fakta instagram

foto: Youtube/@Walt Disney Animation Studios

Bukan hitungan yang sebentar mengenai pembuatan film ini. Frozen 2 sudah mulai diproduksi sejak 2016 silam. Pada awalnya film ini rencananya akan dirilis pada 2018, namun faktanya Frozen 2 baru rilis pada 2019.  

3. Ada tokoh baru yang muncul.

Frozen2 fakta instagram

foto: Youtube/@Walt Disney Animation Studios

Menjadi suatu hal yang biasa kalau dalam sekuel akan ada tokoh baru yang muncul. Di film yang identik dibintangi oleh Anna, Olaf, Elsa, Kristoff akan muncul tokoh lain. Akan ada dua sosok karakter baru, wanita berambut pirang sedikit gelap dan pria berambut pirang.

4. Perubahan tokoh Elsa.

Frozen2 fakta instagram

foto: Youtube/@Walt Disney Animation Studios

Elsa adalah ratu yang memiliki kekuatan sihir bisa membuat beku. Elsa salah satu tokoh utama yang ada di film Frozen satu maupuan Frozen 2. Pada film Frozen pertama, Elsa memiliki karakter yang sedikit tertutup dan tidak bisa mengatur emosi saat menggunakan kekuatannya. Namun di Frozen 2 kali ini tokoh Elsa akan memiliki karakter lebih hangat dan terbuka.   

5. Petualangan Elsa akan lebih dramatis.

Frozen2 fakta instagram

foto: Youtube/@Walt Disney Animation Studios

Dilansir brilio.net dari merdeka, Jumat (8/3). Salah satu sutradara Frozen 2, Chris Buck mengatakan kalau akan melakukan perombakan besar-besaran terhadap tokoh Elsa.

"Elsa punya petualangan yang dramatis. Pada akhirnya dia merasa bahwa mungkin dia bisa membuka diri dan kembali untuk having fun. Inilah informasi terbaiknya. Kita bisa bersenang-senang bersama Elsa. Dan kepribadian ini bisa kalian saksikan di Frozen 2," ungkap Chris Buck seperti yang dilansir dari Fandango.

6. Cerita tentang misteri kerajaan.

Frozen2 fakta instagram

foto: Youtube/@Walt Disney Animation Studios

Di film ini akan menceritakan petualangan baru Elsa, Anna, Kristoff, dan Olaf. Mereka pergi jauh ke hutan untuk mengetahui kebenaran tentang misteri kuno kerajaan mereka. Bagi kamu penggemar Frozen, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan film Frozen 2.  







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    28%

  • Ngakak!

    2%

  • Wow!

    53%

  • Sedih

    2%

  • Marah

    7%

  • Love

    8%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more