×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini penampilan 8 karakter Upin Ipin kenakan baju gaul

View Image

0

BRILIO » Wow

Ini penampilan 8 karakter Upin Ipin kenakan baju gaul

Semua karakter di Upin Ipin jadi idola anak-anak.

02 / 02 / 2019 16:05

Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan serial kartun anak-anak Upin Ipin? Serial yang berasal dari Malaysia sudah menjadi tontonan favorit selama bertahun-tahun bagi anak-anak di berbagai negara, khususnya Malaysia dan Indonesia.

Nggak hanya disukai anak-anak, remaja dan orang dewasa juga dibuat kepincut dengan animasi yang berkisah tentang dua anak kembar bernama Upin & Ipin serta teman-temannya yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak. Bertahun-tahun tayang di layar kaca, penonton selalu dibuat gemas dengan tingkah polos para karakter Upin Ipin.

Tapi gimana ya kalau Upin Ipin dan kawan-kawan punya penampilan yang beda? Nggak seperti biasanya, seorang seniman dengan akun @uzairabdulrashid berhasil membuat penampilan Upin Ipin dan kawan-kawan jadi beda dari biasanya. Beranjak remaja, akun tersebut mengubah penampilan delapan karakter Upin Ipin dengan pakaian gaul abis.

Hmmmmm, kayak gimana tuh jadinya? Daripada penasaran, yuk langsung intip gaya delapan karakter Upin Ipin pakai baju gaul seperti dilansir brilio.net dari akun @uzairabdulrashid, Jumat (1/2). Karakter mana nih yang paling oke?

1. Coba tebak ini siapa? Ya, Ipin jadi gaul dan swag abis nih dengan jumper birunya.

Loading...

karakter Upin Ipin baju gaul  © 2019 brilio.net

 

2. Nggak mau kalah dari kembarannya, Upin juga kece abis dengan hoodie kuning dan earphone-nya.

karakter Upin Ipin baju gaul  © 2019 brilio.net

 

3. Berubah total, Fizi punya penampilan yang gaul dan ganteng abis dengan gayanya saat udah ABG gini.

karakter Upin Ipin baju gaul  © 2019 brilio.net

 

4. Setuju dong kalau Kak Rose jadi terlihat makin kalem dan cantik dengan penampilan kayak gini.

karakter Upin Ipin baju gaul  © 2019 brilio.net

 

5. Kalau yang ini pasti kamu tahu dong? Yup, Ehsan nggak banyak perubahan nih.

karakter Upin Ipin baju gaul  © 2019 brilio.net

 

6. Jarjit tetap nggak bisa lepas dari surban merahnya nih. Pas udah remaja, Jarjit jadi anak basket lho.

karakter Upin Ipin baju gaul  © 2019 brilio.net

 

7. Meimei jadi remaja yang gaul dan stylish abis dengan gayanya yang nggak jauh-jauh dari warna pink.

karakter Upin Ipin baju gaul  © 2019 brilio.net

 

8. Coba tebak siapa yang berdiri di tengah antara Meimei dan Upin? Siapa lagi kalau bukan Mail yang jadi gaul abis.

karakter Upin Ipin baju gaul  © 2019 brilio.net

 







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    23%

  • Wow!

    46%

  • Sedih

    8%

  • Marah

    8%

  • Love

    15%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more