Brilio.net - Kamu penggemar basket dan kartun Looney Tunes, pasti kangen banget dengan film Space Jam yang dirilis pada 1996 lalu. Film fantasi yang menggabungkan dunia nyata dan kartun ini melibatkan legenda basket Amerika, Michael Jordan dan karakter kartun Looney Tunes.

Nah, kabar gembira nih untuk Sobat Brilio, sekuel Space Jam bakal hadir pada 2021 mendatang. Ini berarti 25 tahun dari tahun tayang film pertama.

Space Jam 2 akan dibintangi pemain tersohor LA Lakers, LeBron James. Ini juga menjadi akting pertamanya sebagai pemeran utama, sebagaimana dilansir Brilio.net dari Antara, Sabtu (23/2).

James dari SpringHill Entertainment telah mengonfirmasi hal tersebut melalui akun Instagramnya.

Sutradara Black Panther, Ryan Coogler akan menjadi produser film ini. Sedangkan Terence Nance akan bertindak sebagai sutradaranya.

Sebelumnya, LeBron James mengaku sangat senang ketika mengumumkan dirinya akan bergabung dengan Bugs Bunny dan teman-temannya.

"Kolaborasi 'Space Jam' jauh lebih dari sekadar saya dan Looney Tunes berkumpul dan melakukan film ini. Ini jauh lebih besar," kata James.

"Saya suka bagaimana anak-anak bisa memahami rasanya diberdayakan dan bagaimana bisa melakukan sesuatu untuk mengejar impian mereka dengan tidak mudah menyerah. Dan saya pikir Ryan melakukan itu untuk banyak orang (dengan Black Panther)," lanjutnya.

Jadi, sudah siap menyambut aksi LeBron James, Bugs Bunny, dan kawan-kawan?