×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Film ini akan ramaikan Lebaran 2019, dari horor sampai komedi

View Image

0

BRILIO » Film

5 Film ini akan ramaikan Lebaran 2019, dari horor sampai komedi

Deretan film ini siap menemani liburan Lebaran bersama keluarga.

05 / 06 / 2019 15:02

Brilio.net - Momentum Idulfitri merupakan waktu yang ditunggu-tunggu untuk berkumpul dengan kerabat. Selama libur Lebaran, banyak orang yang memanfaatkannya dengan bepergian bersama ke suatu tempat, salah satunya menonton film bersama.

Dalam momentum Idulfitri 1440 Hijriyah, sejumlah film baru dalam negeri siap meramaikan bioskop. Film-film tersebut akan menemani libur Lebaran bersama sanak keluarga, teman, atau orang terkasih. Genrenya pun bermacam-macam, mulai dari drama yang kompleks, horor yang menegangkan, hingga komedisi yang memancing gelak tawa.

Libur Lebaran bisa dimanfaatkan untuk mengisi waktu dengan nonton bareng. Film apa saja? Brilio.net menghimpun deretan film Indonesia yang meramaikan Lebaran 2019 dari berbagai sumber, Rabu (5/6).

1. Si Doel The Movie 2.

film lebaran 2019 © 2019 brilio.net

Loading...

foto: YouTube/@Falcon

Film Si Doel The Movie 2 garapan sutradara dan aktor kawakan Rano Karno siap  meramaikan libur Lebaran tahun 2019 ini. Film ini merupakan sekuel dari film berjudul sama yang dirilis setahun yang lalu.

Film Si Doel The Movie 2 mengisahkan kelanjutan kisah cinta segitiga antara Kasdullah alias Doel dengan istrinya Jaenab dan mantan istrinya bernama Sarah. Film produksi Falcon Picture ini akan dirilis pada tanggal 4 Juni 2019.

2. Single 2.

film lebaran 2019 © 2019 brilio.net

foto: YouTube/@Raditya Dika

Film Single 2 merupakan sekuel film bergenre komedi dengan judul yang sama. Film ini merupakan karya terbaru penulis Raditya Dika yang berkisah tentang sosok Ebu (Raditya Dika). Ebu dikisahkan sedang mencari cinta sebelum usianya menginjak 30 tahun. Sejumlah artis lain yang terlibat dalam film ini antara lain Annisa Rawles, Yoga Arizona, Ridwan Remin, dan Arif Muhammad. Film Single 2 akan dirilis di bioskop pada Lebaran 2019.

3. Hit N Run.

film lebaran 2019 © 2019 brilio.net

foto: fimela.com

Film Hit N Run dijadwalkan akan tayang pada 4 Juni 2019 di bioskop. Film bergenre action-comedy ini menampilan sejumlah bintang film kenamaan seperti Joe Taslim, Jefri Nichol, dan Yayan Ruhian. Film Hit N Run disebut-sebut sebagai film Indonesia pertama yang memadukan genre action dengan komedi. Film ini bakal diisi adegan perkelahian sengit sekaligus adegan kocak.

4. Kuntilanak 2.

film lebaran 2019 © 2019 brilio.net

foto: YouTube/@MVP Pictures ID

Film sekuel lain yang siap memeriahkan libur Lebaran 2019 ialah film Kuntilanak 2. Film ini merupakan kelanjutan kisah karakter bernama Dina yang berurusan dengan teror Kuntilanak pada prekuelnya tahun 2018 lalu.

Film ini dibintangi pemain ternama seperi Karina Suwandi, Susan Sameh, dan Sandrinna Skornicki. Film karya sutradara Rizal Mantovani ini bakal tayang serentak di bioskop pada 5 Juni 2019.

5. Ghost Writer.

film lebaran 2019 © 2019 brilio.net

foto:  Instagram/@ghost.writer.movie

Apa jadinya kalau film komedi dipadukan dengan horor? Jawabannya ada di film Ghost Write. Film garapan sutradara yang juga komedian Bene Dion ini mengkisahkan penulis novel bernama Naya (Tatjana Saphira) yang mengalami keterpurukan. Ia pindah ke rumah tua dan menemukan sebuah buku harian yang memunculkan sosok hantu.

Film Ghost Writer akan menjadi debut film Ernest Prakasa sebagai produser. Film ini akan tayang pada 5 Juni 2019 mendatang.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more