×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 FIlm India ini buat kamu semangat untuk mengejar impian

View Image

0

BRILIO » Film

5 FIlm India ini buat kamu semangat untuk mengejar impian

Film ini bisa menstimulasi kamu untuk tak lelah mengejar impian.

11 / 01 / 2019 05:09

Brilio.net -  

Mempertahankan semangat untuk dapat meraih cita-cita bukanlah hal mudah. Namun jika kamu ingin berusaha, maka jalan untuk menuju kesuksesan terbuka luas. Memang tak sedikit tantangan yang harus kamu hadapi untuk meraih kesuksesan. Satu hal yang harus kamu tahu, itu awal dari sebuah perjalanan yang akan membahagiakan nantinya.

Menurut beberapa orang bijak, gagal dalam meraih impian terbesar dalam hidup bukanlah hal yang aneh. Jika kamu belum merasakan betapa pahitnya kegagalan, kamu tidak akan pernah tahu betapa manisnya sebuah keberhasilan. Nah kata bijak tersebut, dituangkan dalam film garapan Bollywood.

Bollywood memang selalu punya cerita unik dan yang bisa disuguhkan kepada penggemarnya. Jika kamu pernah menyaksikan film 3 Idiots, maka kamu akan melihat bagaimana cerita di dalamnya begitu menginspirasi dan membuat seseorang semangat kemabali.

Film India berikut ini akan membuat kamu semangat dalam meraih impianmu. Film apa saja? Berikut ulasannya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (11/1).

Loading...

1. Rocket Singh.

Impian istimewa

foto: bestoftheyear.in

Rocket Singh: Salesman of the Year merupakan film India dirilis pada tahun 2009 silam. Disutradrai oleh Shimit Amin dan diproduksi oleh Aditya Chopra di bawah naungan Yash Raj Films. Film ini menunjukkan pentingnya kerja keras untuk bisa meraih suatu yang berharga.

Dibintangi oleh Jaideep Sahni, film ini mengisahkan seorang bernama Harpreet Singh Bedi. Ia memperoleh gelar sarjana dalam bidang commerce (B.Com) dengan nilai kuliah yang kurang cukup baik.

Setelah lulus kuliah, Ia mendaftar untuk posisi sales pada sebuah perusahaan besar yang bergerak di bidang perakitan dan reparasi komputer bernama AYS. Di sinilah perjuangannya dimulai. Ia mati-matian bekerja keras hingga akhirnya memperoleh gelar sebagai alesman of the year.

2. Lakhsya.

Impian istimewa

foto: imdb.com

Film yang diliris pada tahun 2004 ini diperankan oleh aktor tampan Hrithik Roshan. Bagi pemainnya sendiri, film ini begitu banyak memberikan pelajaran yang berarti untuk dirinya, mulai dari keteguhan hati, tanggung jawab dan patriotisme dalam kehidupan sebenaranya.

Buat kamu yang belum bisa menemukan tujuan hidup, kamu bisa menyaksikan film yang cukup menginspirasi ini. Kisahnya di mulai dari seorang Karan yang tidak memiliki tujuan hidup, ia akhhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Angkatan Darat India.

Namun ia kembali memutuskan sesuatu, yakni keluar dari Angkatan Darat tersebut. Pasalnya kehidupan seorang tentara tak seperti yang dibayangkannya selama ini. Namun apa yang dipilihnya buakanlah hal mudah,  ia harus melewati banyak rintangan.

3. Wake Up Sid.

Impian istimewa

foto: can.newonnetflix.info

Wake Up Sid adalah sebuah film komedi-drama remaja India yang dirilis pada tahun 2009. Film yang disutradarai oleh Ayan Mukerji dan diproduksi oleh Dharma Productions milik Karan Johar ini, berhasil memberikan suatu pandangan yang postif untuk kehidupan remaja.

Film yang dibintangi oleh Ranbir Kapoor ini sangat cocok di tonton oleh para remaja yang masih belum bisa melihat masa depannya dan masih sangat ketergantungan sama orang tua.

Film Wake Up Sid menceritakan tentang Sid Mehra, seorang mahasiswa pemalas sekaligus sangat manja. Semua kebutuhannya masih disiapkan oleh orang tuanya. Namun suatu hari, ia bertemu dengan seorang wanita, yang akhirnya merubah hidupnya. Ia lebih rajin dan memiliki tujuan hidup.

4. Bhaag Milkha Bhaag.

Impian istimewa

foto: rogerebert.com

Bhaag Milkha Bhaag merupakan sebuah film drama olahraga biografi India 2013 yang disutradarai oleh Rakeysh Omprakash Mehra. Cerita dalam film ini diangkat berdasarkan kehidupan Milkha Singh seorang atlet India yang menjadi pelari juara nasional dan seorang peserta Olimpiade.

Film yang dibintangi oleh Farhan Akhtar ini akan membuat penontonnya lebih bersemangat dalam mengejar impian. Kamu akan sadar, bahwa sebuah impian harus tetap menjadi tujuan utama meski banyaknya cobaan yang harus kamu hadapi, bahkan jika kamu gagal sekalipun, kamu harus tetap bangkit untuk meraih impian tersebut.

5. Udaan.

Impian istimewa

foto: scoopwhoop.com

Udaan meceritakan tentang seorang bernama Rohan. Ia kembali ke kampung halamannya, Jamshedpur, setelah delapan tahun bersekolah di sekolah asrama dan tinggal bersama ayahnya yang otoriter dan adik tirinya. Rohan mendapat paksaan dari sang ayah untuk bekerja di bengkel milihnya.

Namun Rohan memiliki keinginan lain, ia ingin menjadi seorang penulis. Akhirnya ia memberontak dan memilih jalannya untuk menjadi seorang penulis, meski halangan dan rintangan yang dihadapinya cukup besar.

Film ini memberikan pandangan positif terhadap impian yang diidam-idamkan seseorang. Dengan adanya tekad an kerja keras yang besar, maka apapun yang diinginkan pasti tercapai.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more