Brilio.net - Media sosial kini bak kebutuhan pokok bagi setiap orang. Pasalnya hampir semua orang memiliki akun media sosial. Tak heran jika tingkat keeksisan seseorang kian meningkat. Tak ketinggalan, artis dunia pun menggunakan media sosial, khususnya Instagram.

Dengan memiliki akun Instagram, penggemar akan merasa lebih dengan sosok seleb tersebut. Mereka bisa mengetahui setiap kegiatan atau aktivitas artis yang diidolakannya.

Membicarakan Instagram berarti tak lepas dari pengikut. Dari sekian banyak seleb Bollywood yang memiliki akun Instagram, ada beberapa yang jumlah pengikutnya terbanyak.

Berikut ini beberapa seleb Bollywood yang memiliki jumlah follower terbanyak dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (16/12).

1. Priyanka Chopra

10 Seleb Bollywood  istimewa

foto: Instagram/@priyankachopra

Siapa yang tak kenal dengan Priyanka Chopra. Namanya yang sudah mendunia, kembali menjadi sorotan publik karena menikah dengan Artis ternama Hollywood, Nick Jonas. Priyanka Chopra juga menjadi aktris India dengan bayaran termahal. Melihat prestasi yang membanggakan dari dirinya, tak heran jika memiliki banyak penggemar. Follower Priyanka Chopra mencapai 33,1 juta.

 

2. Deepika Padukone

10 Seleb Bollywood  istimewa

foto: Instagram/@deepikapadukone

Deepika Padukone masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di India. Ketenaran yang ia miliki, membuat dirinya memiliki banyak penggemar. Dirinya memiliki follower sebanyak 29,5 juta.

 

3. Aliaa Bhatt

10 Seleb Bollywood  istimewa

foto: Instagram/@aliaabhatt

Aliaa Bhatt merupakan aktris muda yang berbakat. Ia telah berhasil meraih beberapa penghargaan level dunia di usia muda. Melihat kemampuannya yang luar biasa di dunia akting, membuat aktris cantik ini memiliki banyak penggemar. Jumlah follower-nya mencapai 26,1 juta.

 

4. Shraddha Kapoor

10 Seleb Bollywood  istimewa

foto: Instagram/@shraddhakapoor

Shraddha Kapoor merupakan aktris sekaligus penyanyi. Pertama kali ia mengasah bakat aktingnya dalam Film Teen Patti tahun 2010 dan Drama Remaja Luv Ka The End pada tahun 2011. Kini namanya sudah dikenal publik. Tak heran jika dirinya memiliki followers mencapai 25,9 juta.

 

5. Jacqueline Fernandez

10 Seleb Bollywood  istimewa

foto: Instagram/@jacquelinef143

Jacqueline Fernandez merupakan model sekaligus aktris Bollywood asal Sri Lanka. Ia pernah mewakili Sri Lanka dalam ajang Miss Universe pada tahun 2006. Tak hanya itu, ia juga mendapat julukan Jacq of Hearts in India. Melihat semua yang ia raih, dirinya kini medapat banyak dukungan dari fansnya. Follower-nya saja mencapai 23,6 juta.

 

6. Akshay Kumar

10 Seleb Bollywood  istimewa

foto: Instagram/@akshaykumar

Akshay Kumar sudah tidak diragukan lagi kemampuannya di dunia akting. Ia sudah berkarya selama 25 tahun. Akshay Kumar memulai kariernya pada tahun 1991. Sudah banyak film yang dibintanginya dan sukses di pasaran. Ditelusuri di Instagram pribadinya, Akshay Kumar memiliki follower sebanyak 23,2 juta.

 

7. Anushka Sharma

10 Seleb Bollywood  istimewa

foto: Instagram/@anushkasharma

Ia pertama kali dikenal melalui Film Rab Aditya Chopra Ne Bana Di Jodi pada tahun 2008, dengan lawan akting Shahrukh Khan. Kini dirinya telah menjadi aktris terkenal dan menjadi produser. Ia juga telah memenangkan beberapa penghargaan. Follower Anushka Sharma sebanyak 21,9 juta.

 

8. Salman Khan

10 Seleb Bollywood  istimewa

foto: Instagram/@beingsalmankhan

Hampir seluruh dunia mengenal Salman Khan. Salman Khan melakukan debut aktingnya di Film Biwi Ho To Aisi tahun 1988, di mana ia memainkan peran pendukung. Peran utama pertamanya di Film Maine Pyar Kiya pada tahun 1989. Kini dirinya masih eksis di dunia hiburan. Tak heran jika orang menganggap Salman Khan sebagai aktor yang tak ada matinya. Follower dari aktor tampan ini sebanyak 19,9 juta.

 

9. Parineeti Chopra

10 Seleb Bollywood  istimewa

foto: Instagram/@parineetichopra

Parineeti Chopra merupakan adik dari Priyanka Chopra. Parineeti Chopra merupakan artis yang berprestasi. Parineeti pernah mendapatkan juara pertama ujian kelulusan saat di sekolah menengah seluruh India. Tak hanya itu, ia juga memiliki tiga gelar, yakni gelar dalam Bisnis, Keuangan dan Ekonomi dari Manchester Business School. Follower dari aktris cantik ini sebanyak 17,2 juta.

 

10. Shahid Kapoor

10 Seleb Bollywood  istimewa

foto: Instagram/@shahidkapoor

Shahid Kapoor merupakan aktor yang dikenal lewat debut sebagai pemeran utama di Film Ishq Vishk pada tahun 2003. Follower dari aktor tampan ini sebanyak 15,9 juta.