×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Film Bollywood bertema LDR ini bikin kangen berat sama kekasih

View Image

0

BRILIO » Film

5 Film Bollywood bertema LDR ini bikin kangen berat sama kekasih

Jalan ceritanya dijamin bikin kamu baper.

04 / 05 / 2017

Brilio.net - Istilah Long Distance Relationship atau LDR, pastinya kamu sudah sangat familiar di telingamu. Selain familiar, mungkin di antara kamu ada yang kini tengah menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasih. Nggak melulu buruk, hubungan jarak jauh yang dijalani tersebut bisa menjadi salah satu bukti kamu dan pasanganmu bisa melewati segala cobaan dan bisa saling menguatkan.

Nah, daripada kamu makin baper dengan perasaan kangen ke pacar, mending nonton film Bollywood yang temanya LDR deh, biar makin kuat menghadapi LDR dengan pacarmu. Penasaran apa saja film tema LDR yang keren? Intip yuk deretannya yang dirangkum brilio.net dari bollywoodlife.com, Kamis (4/5).

1. Film Raabta

Film Bollywood Tentang LDR © 2017 brilio.net

Raabta adalah film drama komedi misteri asal India terbaru 2017. Film Raabta (2017) ini akan bercerita tentang perjalanan cinta dari sepasang kekasih (diperankan Sushant Singh Rajput dan Kriti Sanon). Film ini menceritakan kisah percintaan berupa long distance relationship beda waktu yang terjadi di antara Shiv dan Saira. Namun, dari semua 'roller coaster' percintaan mereka, mereka diharapkan untuk terus yakin akan satu sama lain demi tetap bersama.

Loading...

2. Film 2 States

Film Bollywood Tentang LDR © 2017 brilio.net

Film 2 States merupakan film Bollywood yang diangkat dari novel penulis paling laris di India, Chetan Bhagat. Kisah percintaan di film ini juga mengangkat kisah long distance relationship, namun bukan beda negara atau beda dunia, melainkan beda kepercayaan.

Film ini bercerita tentang Krish (Arjun Kapoor) yang merasa pertemuanya dengan Ananya (Alia Bhatt) di kantin kampus saat makan siang, adalah anugerah yang membawa keduanya menjalin hubungan asmara. Krish merupakan pemuda Punjabi dan Ananya yang merupakan gadis tamil, menghadapi hambatan saat kedua komunitas mereka, Punjabi dan Tamil pantang untuk menjalin pernikahan.

3. Love Aaj Kal

Film Bollywood Tentang LDR © 2017 brilio.net

Love Aaj Kal adalah film Bollywood yang dibintangi oleh Saif Ali Khan dan Deepika Padukone sebagai pemeran utama, dengan Rahul Khanna, Rishi Kapoor dan Giselle Monteiro sebagai pemeran pendukung. Film ini disutradari oleh Imtiaz Ali dan diproduseri oleh Saif Ali Khan dan Dinesh Vijan. Film ini mengisahkan tentang perasaan cinta yang tak pernah berubah seiring waktu.

Jai (Saif Ali Khan) dan Meera (Depika Padukone) bertemu di sebuah pub dan akhirnya saling berbagi ciuman pertama mereka pada malam yang sama. Mereka kemudian tinggal bersama di London. Mereka bahagia bersama, tetapi tidak percaya pada hubungan yang mengikat mereka dan tidak percaya hubungan itu akan bertahan sampai akhir. Ketika karier mereka melejit, mereka memilih untuk menghentikan hubungannya, dan memutuskan untuk tetap berteman. Meera pergi ke India, sementara Jai tinggal di Inggris, berharap untuk dipanggil ke San Fransisco karena impiannya adalah ingin bekerja di Golden Gate.

4. Break Ke Baad

Film Bollywood Tentang LDR © 2017 brilio.net

Break Ke Baad adalah sebuah film yang mengisahkan tentang sepasang manusia yang tumbuh bersama. Abhay Gulati dan Aaliya Khan telah saling mengenal sejak berusia empat tahun. Ketika berumur lima belas tahun, Abhay menyadari bahwa Aaliya adalah gadis untuknya dan persahabatannya berubah menjadi cinta. Hingga saat Aaliya ingin pergi ke Australia untuk belajar. Abhay yang akhirnya memiliki hubungan jarak jauh dengan Aaliya, diam-diam menjadi takut kehilangan kekasihnya ini. Keduanya memutuskan untuk melakukan yang diinginkan sekaligus menguji hubungan asmaranya.

5. The Lunchbox

Film Bollywood Tentang LDR © 2017 brilio.net

Film The Lunchbox ini menceritakan tentang Saajan Fernandes (Irrfan Khan), seorang duda yang bekerja sebagai akuntan menjelang masa pensiunnya. Pada suatu siang ketika hendak makan siang, Saajan menemukan hal yang berbeda dengan menu makan siangnya. Namun dia tetap menghabiskannya dan mengirimkan kembali rantang kosongnya.

Di sisi yang lain, dalam sebuah rumah, Illa (Nimrat Kaur), seorang ibu muda dengan satu putri sedang berusaha mendapatkan kembali perhatian dari suaminya dengan memasak dan mengirimkan makan siang yang enak. Rupanya kurir tertukar dalam pengiriman makan siang tersebut. Di makan siang-makan siang selanjutnya Saajan menerima pesan-pesan dari Illa yang akhirnya membuat mereka saling bertukar pesan. Hubungan mereka pun akhirnya terjalin bahkan dengan tanpa melihat wajah satu sama lainnya.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    40%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more