Brilio.net - Belakangan semakin banyak film produksi Tanah Air yang berhasil meraih penghargaan di ajang bergengsi. Hal tersebut mendorong para pelaku seni dan juga industri perfilman semakin giat menggarap sebuah film dengan genre dan jalan cerita yang unik. Nggak cuma film, tayangan dalam format series juga belakangan jadi tontonan favorit.

Hal itu juga yang membuat Vidio sebagai salah satu platform streaming film mulai menggarap original series. Salah satunya adalah series berjudul The Sexy Doctor is Mine 2 yang dijadwalkan tayang pada 16 September 2023. Kesuksesan season pertamanya membuat Vidio kembali menggarap sekuel dengan jalan cerita yang lebih kompleks dan seru.

Series bergenre comedy romance ini menceritakan tentang kisah cinta Arini dan Revano yang diwarnai rasa bimbang karena kehadiran sosok Mahendra yang merupakan masa lalu Arini. Nggak berbeda jauh dari musim pertamanya, seasons kedua series masih dibintangi Omar Daniel dan Anya Geraldine sebagai pemeran utama.

Saat konfrensi pers yang digelar pada Kamis (14/9), para pemain dan sutradara membeberkan beberapa fakta yang membuat ’The Sexy Doctor is Mine 2’ semakin menarik buat diikuti. Nah, daripada penasaran, yuk simak 5 fakta menarik series The Sexy Doctor is Mine 2.