Brilio.net - Anya Geraldine seolah tak lepas dari sorotan publik. Bukan hanya karena paras cantiknya, gaya berbusana selebgram sekaligus aktris 27 tahun ini pun selalu jadi pusat perhatian. Salah satunya, ketika Anya Geraldine menghadiri acara kondangan.

Selalu tampil stunning, penampilannya bikin semua mata tertuju pada pemilik nama asli Nur Amalina Hayati. Seperti kala Anya Geraldine di pesta pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton beberapa waktu lalu. Tampil anggun dengan dress off shoulder sleeveless warna silver, pakaian Anya dinilai terlalu cetar karena menyaingi sang pengantin.

Nggak cuma sekali, Anya Geraldine juga beberapa kali tampil dengan gaun cetar saat kondangan. Kendati demikian, di beberapa momen, Anya terlihat simpel saat hadiri pernikahan. Meski tampil beda dari biasanya, aura memesona Anya Geraldine seakan tak luntur.

Pemain 'Layangan Putus' ini tetap cantik dan menawan dengan tampilan yang ia kenakan. Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @anyageraldine pada Rabu (1/2), gaya simpel Anya Geraldine saat kondangan.