Brilio.net - Saat ini web series menjadi salah satu hiburan favorit masyarakat. Jadi wajar saja jika belakangan muncul banyak web series yang menyajikan cerita menarik untuk ditonton. Salah satunya yakni Wedding Agreement the Series.

Wedding Agreement the Series adalah seri web Indonesia tahun 2022 produksi Starvision Plus yang merupakan adaptasi dari film tahun 2019, yakni Wedding Agreement. Tayang sejak 25 Maret kemarin, Wedding Agreement ini dibintangi oleh Refal Hady, Indah Permatasari, dan Susan Sameh.

Berkisah mengenai Bian (Refal Hady) sudah memiliki kekasih yang bernama Sarah (Susan Sameh) akan tetapi hubungan mereka tidak direstui oleh orang tua Bian (Bucek dan Unique Priscilla). Orang tua Bian malah menjodohkannya dengan Tari (Indah Permatasari). Meskipun sudah menikahi Tari, Bian masih menjalin hubungan dengan Sarah. Bahkan, ia berjanji akan segera menceraikan Tari untuk menikahi Sarah. Kisah ini mampu membuat penonton terbawa perasaan.

'Demam' Wedding Agreement sudah melanda fans. Hal ini tampak di media sosial berbagai platform berisi semua tentang web series maupun para aktor dan aktrisnya. Nah, penasaran nggak sih potret dulu dan kini para pemainnya? Berikut brilio.net rangkum deretan potretnya dari berbagai sumber, Sabtu (16/4).

(brl/tin)