Brilio.net - Komik merupakan salah satu medium adaptasi film yang cukup populer. Ada banyak kisah yang awalnya hadir dalam bentuk komik kemudian diangkat menjadi film. Mulai dari kisah yang biasa hingga cerita tentang superhero.

Film Netflix yang diadaptasi dari komik hadir dengan berbagai rupa cerita. Hal ini membuat para penonton bisa menonton film tersebut dan memilih selera yang diinginkan.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber Selasa (17/5), berikut 11 rekomendasi film Netflix diadaptasi dari komik yang penuh petualangan.

1. The Suicide Squad (2021).

film Netflix komik berbagai sumber

foto: imdb.com

The Suicide Squad merupakan rekomendasi film Netflix diadaptasi dari komik yang pernah ada dalam tim Suicide Squad DC Comics. Film ini merupakan sekuel tersendiri dari Suicide Squad (2016) dengan sutradara yang berbeda. Film ini mengisahkan penerjunan sekelompok pasukan berani mati yang dipenjara oleh pemerintah Amerika Serikat.

Pasukan tersebut merupakan karakter antihero DC Extended Universe yang sering kali berbuat onar dan kadang juga kocak. Salah satu antihero yang menjadi ikon film ini adalah Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie. Film ini seolah ingin menebus kekecewaan atas film sebelumnya.