7. Hellboy (2019).

film Netflix komik berbagai sumber

foto: imdb.com

Hellboy merupakan rekomendasi film Netflix diadaptasi dari komik grafis Dark Horse Comics Hellboy: Seed of Destruction karya Mike Mignola. Film yang disutradarai Guillermo del Toro ini mengisahkan seorang pahlawan super yang berubah menjadi binatang iblis. Binatang iblis tersebut kemudian dikenal sebagai Hellboy dan diam-diam bekerja untuk menjaga dunia agar aman dari ancaman paranormal dengan timnya, Biro Penelitian dan Pertahanan Paranormal.

8. The Dark Knight Rises (2012).

film Netflix komik berbagai sumber

foto: imdb.com

The Dark Knight Rises merupakan rekomendasi film Netflix diadaptasi dari komik Batman yang menceritakan peristiwa delapan tahun dalam "The Dark Knight" yang membuat kota Gothan terlihat damai. Meski begitu, Bruce Wayne masih dalam persembunyian seusai pertarungan yang melelahkan dengan Joker dan Harvey Dent.

Batman menyatakan bertanggung jawab atas kejahatan yang dilakukan Harvey Dent, masih dinyatakan hilang saat cerita dimulai. Meskipun dukungan dari Alfred, Lucius Fox, dan kekasih barunya Miranda Tate terus berdatangan, tetapi dua ancaman baru, Bane dan Catwoman, memaksa Batman untuk keluar dari persembunyiannya.

9. Red (2010).

film Netflix komik berbagai sumber

foto: imdb.com

Red merupakan rekomendasi film Netflix diadaptasi dari komik seri terbatas Homage Comics dengan judul yang sama. Film ini berkisah tentang Frank Moses (Willis), mantan agen operasi hitam yang bersatu kembali dengan tim lamanya untuk menangkap seorang pembunuh yang telah bersumpah untuk membunuhnya.

10. The Incredible Hulk (2008).

film Netflix komik berbagai sumber

foto: imdb.com

The Incredible Hulk merupakan rekomendasi film Netflix diadaptasi dari komik Marvel yang mengisahkan Ilmuwan Dr Bruce Banner saat terkena radiasi gamma tingkat tinggi. Radiasi tersebut kemudian memicu transformasinya menjadi makhluk raksasa berwarna hijau hingga kemudian dirinya disebut The Hulk.

Banner kemudian kembali ke Universitas Culver dan bertemu kembali dengan Betty. Banner diserang untuk kedua kalinya oleh pasukan Ross dan Blonsky, yang diinformasikan oleh pacar Betty yang mencurigakan, Leonard Samson. Hal ini menyebabkan Banner kembali berubah menjadi Hulk. Sejak saat itulah, Banner selalu bertemu dengan berbagai musuh dan tersambung dengan superhero lain dari jagad Marvel Cinematic Universe.

11. 30 Days of Night (2007).

film Netflix komik berbagai sumber

foto: imdb.com

30 Days of Night merupakan rekomendasi film Netflix diadaptasi dari komik horor dengan judul yang sama. Film ini mengisahkan saat setelah sebulan penuh kota Alaska tenggelam dalam kegelapan, para vampir yang haus darah pun menyerang kota ini. Hanya sang Sheriff, istrinya, dan tim yang bertahan di antara korban dan kehancuran ini. Mereka semua berusaha bertahan di kota yang menyeramkan ini.