2. Extreme Job (2019).

film Netflix kisah detektif berbagai sumber

foto: imdb.com

Extreme Job merupakan film Netflix kisah detektif yang mengisahkan sekelompok detektif mencoba menangkap sekelompok penjahat yang terorganisir dengan baik. Karena itu, para detektif tersebut kemudian menyamar menjadi seorang pengusaha kedai restoran ayam.

Namun, hal yang tak pernah duga adalah kedai ayam tersebut malah laris manis dan upaya menangkap penjahat menjadi tidak fokus lagi. Dipenuhi dengan dialog-dialog kocak, film ini berhasil menampilkan kekonyolan para karakternya.

3. In the Shadow of the Moon (2019).

film Netflix kisah detektif berbagai sumber

foto: imdb.com

In the Shadow of the Moon merupakan film Netflix kisah detektif homas Lockhart, seorang polisi yang kemudian terobsesi menjadi detektif. Film ini menampilkan sebuah kecelakaan bus tragis yang membuat Lockhart menemukan bahwa tiga korban di berbagai bagian Philadelphia memiliki kesamaan luka misterius di leher mereka. Luka tersebut menggambarkan adanya motif pembunuhan berantai.

4. Miss & Mrs. Cops (2019).

film Netflix kisah detektif berbagai sumber

foto: imdb.com

Miss and Mrs Cops merupakan film Netflix kisah detektif yang bercerita tentang mantan perwira polisi bernama Mi-yeong (Ra Mi-ran) yang bekerja di pusat pelayanan umum setelah menikah. Di tempat itu juga ada Ji-hye (Lee Sung-kyung), saudari ipar Mi-yeong yang juga seorang polisi.

Mereka bekerja sama menjadi detektif untuk menyelesaikan kasus wanita muda yang melakukan bunuh diri. Dalam prosesnya mereka menemukan jaringan pria muda yang membius, memerkosa, dan merekamnya kemudian diunggah ke internet demi mendapatkan uang.