×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Drama Korea terbaru yang tayang Januari 2019

View Image

0

BRILIO » Film

11 Drama Korea terbaru yang tayang Januari 2019

Dibintangi mulai dari Lee Dong-wook dan Yoo In-na hingga si tampan Lee Jong-suk.

02 / 01 / 2019 10:06

Brilio.net - Tidak terasa tahun sudah berganti, memasuki tahun baru 2019. Sama seperti tahun sebelumnya, dunia hiburan Korea Selatan terus saja menyuguhka hal-hal menarik untuk ditonton. Ya, apa lagi kalau bukan drama-drama Korea yang ciamik. Setiap tahun Korea Selatan tidak henti-hentinya memproduksi banyak Drama.

Pasalnya drama Korea memiliki sedikit episode, jadi akan terus berganti dengan drama yang baru dan tidak kalah seru tentunya. Selain ceritaya yang seru untuk ditonton, para pemainnya juga tampan dan cantik. Ditambah dengan akting mereka yang mumpuni.

Di awal tahun 2019, akan banyak drama Korea terbaru yang sudah siap untuk kamu tonton. Kamu sudah bisa melihat akting para idolamu kembali. Mulai dari Lee Dong-wook dan Yoo In-na hingga si tampan Lee Jong-suk. Masih banyak lagi drama menarik lainnya.

Nah, drama terbaru apa saja yang akan tayang di bulan Januari 2019 ini? Berikut sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (1/1).

1. Left-handed Wife.

Loading...

drama korea 2019 asianwiki

foto: soompi

Drama Korea Left-handed Wife akan mulai tayang 2 Januari 2019 di KBS. Drama ini dibintangi Lee So-kyung, Kim Jin-woo, dan Jin Tae-hyun. Melodrama romantis. Drama ini bercerita tentang pasangan suami istri yang saling jatuh cinta. Ketika pasangan ini sedang bulan madu, sang suami mengalami kecelakaan dan hilang ingatan. Siap-siap nih kamu bakal dibikin nangis bombai melihat perjalanan kisah cinta pasangan ini.

2. Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho 2.

drama korea 2019 asianwiki

foto: soompi

Drama ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Setelah drama seri yang pertama pada tahun 2016 bisa dibilang sukses, akhirnya sesi yang kedua akan segera rilis. Drama Korea yang satu ini akan tayang pada 7 Januari 2019 di KBS. Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho 2 ini dibintangi oleh Park Shin-ang, Ko Hyun-jung. Masih seperti seri yanng pertama, drama ini menceritakan tentang pengacara dan berbagai masalah hukum yang akan ia hadapi. Park Shin-ang masih berperan sebagai tokoh utama yakni pengacara Jo Deul-ho.

3. What's The Problem, Poong Sang.

drama korea 2019 asianwiki

foto: asianwiki

What's The Problem, Poong Sang akan tayang pada 9 Januari 2019 di KBS. Drama ini dibintangi oleh Yoo Joon-sang dan Jeon Hye-bin. Drama Korea yang ditulis oleh Moon Young-nam ini memiliki 40 episode. Drama ini akan menceritakan kisah seorang pria paruh baya yang kesepian dan menyedihkan. Pria tersebut selalu hidup dan mementingkan orang lain, bisa dibilang ia tidak pernah hidup untuk dirinya sendiri.

4. Protect The King.

drama korea 2019 asianwiki

foto: soompi

Protect The King akan tayang di MBC pada 14 Januari 2019. Dibintangi Lee So-yeon(Shim Chung), Jae Hee(Ma Poong-do), Jo An(Yeo Ji-na), dan Kim Hyung-min(Baek Shi-joon). Drama ini mengisahkan perjalana kisah cinta Shim Chung. Shim Chung adalah seorang wanita modern yang bisa memandang dunia dalam berbagai warna. Shim Chung akan bertemu dengan seorang pianis yang terkesan kolot, hanya bisa melihat dunia dalam warna hitam dan putih.

5. Spring Must Be Coming.

drama korea 2019 asianwiki

foto: asianwiki

Drama Korea Spring Must Be Coming akan tayang di MBC pada 23 Januari 2019. Drama ini akan dibintangi Lee Yoo-ri(Shin Sun-ah), Uhm Ji-won(Lee Bom), Choi Byung-mo(Park Yoon-cheol), dan Lee Jong-hyuk(Lee Hyung-suk). Spring Must Be Coming merupakan drama fantasi. Drama ini menceritakan kisah yang mengharukan dua wanita yang jiwanya berganti tubuh. Kejadian itu membuat dua wanita ini memiliki pengalaman dan impian baru.

6. The Crowned Clown / The Man Who Became King.

drama korea 2019 asianwiki

foto: asianwiki

Drama ini akan tayang 7 Januari 2019 di TVN. Drama ini merupakan drama saeguk atau drama yang mengangkat tema kerajaan. The Crowned Clown dibintangi oleh Yeo Jin-gu(Ha Sun), Yeo Jin-gu(Raja Lee Hun), dan Lee Se-young (Ratu Yoo So-woon). Seperti kisah cinta pada umumunya di drama-drama Korea, The Crowned Clown akan mengisahkan kisah cinta segitiga. Cinta segitiga antara Ha Sun, Raja, dan sang Ratu.

7. Touch Your Heart / The Truth Delivered.

drama korea 2019 asianwiki

foto: asianwiki

Drama Korea Touch Your Heart akan tayang pada 30 Januari 2019 di TVN. Drama ini akan mempertemukan kembali Yoo In-na dan Lee Dong-wook. Sebelumnya keduanya pernah menjadi pasangan di drama Korea Goblin. Di drama terbaru ini meraka kembali dipasangkan menjadi kekasih. Lee Dong-wook akan berperan sebagai pengacar berhati dingin, sedangkan Yoo In-na akan berperan sebagai seorang aktris populer.

8. Romance Is A Suplement.

drama korea 2019 asianwiki

foto: soompi

Drama ini akan mulai tayang pada 26 Januari 2019 di TVN. Romance Is A Suplement dibintangi oleh Lee Jong-suk dan Lee Na-yong. Jong-suk akan berperan sebagai Cha Eun-ho, seorang penulis brilian dan sebagai pemimpin redaksi termuda perusahaan. Sedangkan Lee Na-yong akan berperan sebagai Kang Da-ni, Seorang mantan copywriter. Drama ini lebih berfokus pada kisah cinta dengan bumbu komedi atara pria dan wanita dewasa yang berumur 30-an.

9. Babel.

drama korea 2019 asianwiki

foto: asianwiki

Drama Korea Babel akan tayang di CSTV pda 27 Januari 2019. Babel merupakan drama cinta sedih yang dibintangi oleh Park Si-hoo(Cha Woo-hyuk), Jang Hee-jin(Han Jung-won), Kim Ji-hoon(Tae Min-ho), dan Jang Shin-young(Tae Yoo-ra). Drama ini akan berpusat pada melodrama misteri kematian dan balas dendam.

Woo-hyuk memulai kariernya sebagai reporter sebuah surat kabar. Dia memiliki sifat yang pemarah dan berapi-api. Woo-hyuk tumbuh dalam kehidupan yang nyaman. Namun keluarganya hancur seketika ketika ayahnya terlibat kecelakaan, yang tidak diketahui penyebabnya. Kemudian ibunya mati bunuh diri.

10. Kingdom.

drama korea 2019 asianwiki

foto: asianwiki

Kingdom akan tayang pada 25 Januari 2019 di Netflix. Kingdom merupakan drama saeguk atau bertema kerajaan. Drama ini dibintangi oleh Ju Ji-hoon (Putra Mahkota), Bae Doo-na(Seo-Bi), dan Ryoo Seung-ryong(Jo Hak-joo). Drama ini berkisah tentang seorang Putra Mahkota yang dikirim ke sebuah misi bunuh diri untuk menginvestigasi wabah misterius yang menyebar di negeri mereka.

11. Best Chicken.

drama korea 2019 asianwiki

foto: asianwiki

Drama Korea Best Chicken akan tayang di MBN pada 2 Januari 2019. Drama ini dibintangi oleh Park Sun-ho(Park Choi-go), Kim So-hye(Seo Bo-a), dan Joo Woo-jae(Andrew Kang). Drama ini menceritakan sepasang pria dan wanita.

Seorang pria bernama Sun-ho bekerja untuk perusahaan besar, mimpinya adalah bisa menjalankan restoran ayam. Sedangkan seorang wanita bernama So-hye ingin menjadi penulis webtoon. Dia tinggal di pemandian milik kakeknya. Dia mengasingkan diri dari masyarakat.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    48%

  • Ngakak!

    5%

  • Wow!

    10%

  • Sedih

    10%

  • Marah

    5%

  • Love

    24%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more