Brilio.net - Di zaman yang saat ini serba mobile, tentu keadaan sudah menuntut kita untuk membawa barang-barang yang biasa kita gunakan dalam beraktivitas. Mulai dari notebook, tablet, smartphone, dompet dan dokumen-dokumen penting bisa menjadi barang yang wajib kamu bawa kemana-mana. Daripada menenteng tas yang banyak, kebanyakan cowok lebih memilih memasukkan barang-barang tersebut ke dalam tas.

Kalau dipikir-pikir membawa tas ransel terkadang terlalu besar dan nggak praktis. Iya nggak? Kenapa nggak coba pakai tote bag deh, Sob!

Udah banyak artis Hollywood yang juga turut membuat tren penggunaan tote bag di kalangan cowok lho. Kanye West, Jay Z, dan sejumlah artis Korea seperti Jung Yonghwa, Lee Min-ho, dan juga Siwon pun juga pernah terlihat memakai tas model itu.

Nggak cuman nyaman dibawa kemana-mana, tote bag juga dinilai bikin cowok kelihatan lebih trendy dan stylish. Nggak percaya? Brilio.net sudah mengumpulkan dari berbagai sumber, Kamis (27/10), kalau cowok pakai tote bag juga nggak kalah keren pakai tas ini!

1. Dikombinasikan dengan coat dan sepatu boats. Gaya semi-formal ini cocok banget buat kamu yang pengen tampil trendy, Sob!

tote bag cowok Istimewa

foto: pinterest

2. Tas berbahan cotton canvas berwarna camo green ditambah aksen kulit pada tas ini pasti bikin pede kamu yang bawa deh, Sob!

tote bag cowok Istimewa

foto: pinterest

3. Dengan gaya yang keren banget kayak gini, dijamin cewek kamu juga makin pede jalan sama kamu!

tote bag cowok Istimewa

foto: pinterest

4. Simple tapi stylish.

tote bag cowok Istimewa

foto: pinterest

5. Atau coba totebag ini? Nah, biar kelihatan makin stylish, jangan lupa juga untuk pakai GATSBY Styling Pomade Supreme Hold yang membentuk gaya rambut bervolume dan tahan lama. Kamu juga bisa menggunakan varian Styling Pomade Supreme Grease yang memberikan efek klimis pada rambut, tapi tetep mudah untuk dibilas, Sob. Selengkapnya, kamu bisa cek di sini. 

tote bag cowok Istimewa



6. Totebag dengan ukuran yang lebih besar. Bisa muat banyak nih Sob!

tote bag cowok Istimewa

foto: mistercrew

7. Bisa jadi inspirasi gayamu buat kuliah nih.

tote bag cowok Istimewa

foto: chanchanbag

8. Bahkan totebag cowok udah mejeng di catwalk lho. Masak kamu ketinggalan sih Sob?

tote bag cowok Istimewa

foto: menstylefashion