Brilio.net - Bra sejatinya adalah pakaian dalam wanita. Namanya pakaian dalam tentu saja pemakaiannya harus di balik balutan pakaian. Jika bagian bra kelihatan, dijamin deh kamu akan malu. Eits tapi tunggu dulu. Saat ini ternyata nggak selamanya pemakaian bra tertutup pakaian lho.

Malah sekarang ini ada beberapa mode yang justru ingin memperlihatkan bra. Lho koq gitu? Bra yang terpampang dengan padu padanan yang pas justru untuk beberapa kalangan digemari. Malah mereka menyebutnya sangat fashionable.

Dilansir brilio.net dari marie claire, Senin (31/10) berikut beberapa referensi pakaian dengan menunjukan bra yang membuat kamu terlihat sangat modis. Berani mencoba?

1. Athleisure.

Bra © 2016 brilio.net

foto-foto: Marieclaire.com/getty images

Pemakaian brallete yang dipadukan dengan bomber jacket dan celana kasual ini dapat kamu kenakan saat bersantai diakhir pekan.

2. Gaun malam.

Bra © 2016 brilio.net

Bra berwarna mencolok dengan gaun malam yang juga berwarna menor, membuktikan bahwa menunjukan bra dapat membuat kamu terlihat elegan.

3. Busana transparan.

Bra © 2016 brilio.net

Bra yang dikenakan dalam balutan busana transparan akan membuat kamu terlihat sangat anggun. Tidak hanya di dalam busana transparan, kamu juga bisa mengenakan bra di bagian luar. Padukan busana rajut dengan gaya turtleneck dengan bra di bagian luarnya.

4. Two piece.

Bra © 2016 brilio.net

Sama halnya dengan bikini, padu padan bra juga bisa didapatkan dari pakaian two piece dengan motif dan warna senada. Jika kamu mencari ide lain untuk memakai busana two piece, coba deh kenakan kemeja dengan kerah tertutup di bagian dalamnya.

5. Kemeja.

Bra © 2016 brilio.net

Ide ini datang dari Kenzo. Kenakan bra favorit kamu dan padukan dengan kemeja dengan aksen puffy di bagian lengannya.

6. Sweater casual.

Bra © 2016 brilio.net

Padu padanan ini sangat cocok untuk pemakaian siang hari di daerah dingin. Kenakan sweater berkerah hingga ke leher (turtle neck) lantas kenakan bra kamu di bagian luar sweater. Untuk lebih eye catching, kamu bisa tambahkan jaket di bagian luar. Biasanya gaya ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki payudara berisi.

Bagaimana? Semoga dengan mode pakaian menunjukan bra ini bisa membuat kamu semakin fashionable. Berani mencoba?