Brilio.net - Salah satu hal terburuk yang bisa terjadi pada saat menikmati kuliner adalah menemukan sesuatu yang menjijikkan di dalam makanan yang kita santap. Misalnya saja serangga atau belatung, tentu akan membuat selera makan hilang dalam sekejap.

Itulah yang dialami seorang wanita di Malaysia yang menemukan cacing menggeliat di dalam ayam goreng pesanannya. Ya, belatung itu masih hidup. Dikutip brilio.net dari worldofbuzz, Senin (31/7), wanita bernama Chen (31) itu awalnya memesan nasi biryani dari sebuah toko yang baru dibuka di Kuantan untuk menu makan malamnya. Dia juga membeli kari kambing dan ayam goreng untuk orangtuanya.

Restoran baru tempat ia membeli makanan rupanya sering mendapatkan komentar bagus sehingga Chen memutuskan untuk mencoba makanan di sana lalu dibawa pulang ke rumah.

cacing dalam ayam goreng © 2017 worldofbuzz.com

Menurut Chen, ayam goreng itu sekilas terlihat sangat lezat. Namun saat ayahnya mulai makan nasi biryani, Chen mencoba membuka bungkus ayam gorengnya dan mengamati dagingnya.

Loading...

Tak disangka, apa yang Chen lihat justru mengejutkan sekaligus menjijikan. Ia menemukan belatung yang masih hidup dan 'menari-nari' di dalam daging ayam gorengnya. Merasa jijik, ayahnya pun berhenti makan dan membawa kembali makanan itu ke restoran tempat Chen membelinya untuk komplain.

Para staf restoran hanya bisa minta maaf dan mengembalikan uang Chen. Tak puas, Chen juga melaporkan hal itu ke para atasan di restoran tersebut. Mereka berjanji akan melakukan investigasi lebih lanjut.