Brilio.net - Kebanyakan orang biasanya memiliki barang yang wajib dibawa saat bepergian. Bukan dompet, telepon genggam atau jam tangan, barang ini biasanya punya makna sentimental sehingga nggak boleh tertinggal. Bisa berupa surat cinta atau barang berharga lainnya.

Tapi ternyata, tak sedikit juga nih yang memiliki kebiasaan membawa barang tak biasa. Seperti yang ditunjukkan pemilik akun TikTok @syrsfea. Melalui unggahannya tersebut, ia menunjukkan sebuah plastik bening berisi sehelai rambut yang tersimpan di dalam dompet. Ia mengaku selalu membawa helaian rambut tersebut kemana-mana.

Kebiasaan yang dianggap aneh tersebut kerap menjadi pertanyaan orang-orang di sekitarnya, termasuk teman-temannya. Menurut pengakuan yang ia tuliskan di caption, temannya selalu bertanya mengapa selalu membawa dan menyimpan rambut di dalam dompet.

bawa plastik berisi sehelesai rambut berbagai sumber

foto: TikTok/@syrsfea

Wanita pemilik video tersebut mengaku bahwa ia sebenarnya tidak ingin memberitahu rambut siapa yang ia simpan. Dengan demikian, setiap pertanyaan yang terlontar hanya dibalas dengan senyum dan candaan. Padahal kisah di baliknya sungguh bikin sedih.