Brilio.net - Memang sudah sepantasnya anak dan orang tua menjalin hubungan baik hingga kapanpun. Sebab, mereka terhubung oleh darah dan juga emosional.

Selain itu, orang tua memang merupakan orang yang sangat berjasa dalam hidup anak. Meskipun sejatinya masalah keluarga tidak dapat terhindarkan namun itu tidak bisa menjadi alasan orang tua dan anak untuk putus hubungan.

Namun ada kisah viral seorang anak yang diputus hubungan oleh orang tuanya. Wanita ini bercerita lewat postingan TikTok dengan akun @inidyz.

Sedari awal wanita tersebut langsung mengatakan bahwa ia diputus hubungan orang orang tuanya sendiri. Hal itu dilakukan secara lisan dan langsung di depan sang anak. Namun wanita itu awalnya tak berniat merespons karena tak ingin masalahnya semakin panjang.

putus hubungan sama orang tua © TikTok

foto: TikTok/@inidyz

Ternyata alasan orang tuanya melakukan hal tersebut karena perkara uang. Ini tentu membuatnya bingung dan tidak tahu cara meresponsnya. Sebab, ia mengaku telah loyal soal uang kepada kedua orang tua.

Sejak lulus SMA, kuliah tak menjadi pilihannya. Wanita tersebut langsung bekerja dengan gaji awal yang cuma 700 ribu. Ia mengaku gajinya memang tidak sepenuhnya kasih ke orang tua karena masih ada keperluan yang harus dipenuhi.